5 Kelebihan Smartphone Qualcomm Snapdragon 810 di Tahun 2015

Diposting pada

Qualcomm Yang merupakan perusahaan multinasional di bidang penelitian dan pengembangan berbagai macam produk telekomunikasi, khususnya pada produk prosesornya yang di kenal handal, akan meluncurkan smartphone pertama dengan Qualcomm Snapdragon 810 pada tahun 2015 mendatang.

Seperti diketahui, prosesor ibarat jantung bagi perangkat smartphone atau tablet. Dengan semakin besarnya daya komputasi, performa yang dihasilkan tentu akan semakin mumpuni. Berikut 5 Kelebihan yang dimiliki Smartphone yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 810.

MENDUKUNG PEREKAMAN VIDEO 4K

Perangkat pintar yang telah didukung teknologi 4K adalah LG G3 dengan Quad HD (2560×1440), lebih tinggi pikselnya dari smartphone yang pernah ditemui. Namun, ponsel Qualcomm Snapdragon 810 mampu menghadirkan video 4K. Video 4K merupakan teknologi yang mampu merekam video empat kali lipat kebih detail dari perekaman video HD biasa.

PEREKAMAN AUDIO/SUARA

Permasalahan yang sering timbul saat menangkap video dengan ponsel adalah kualitas suara yang buruk. Dengan mengunakan chipset Snapdragon, smartphone dapat memproses perekaman suara dengan cara arah tertentu. Contohnya jika Anda ingin merekam suara dari orang yang sedang shoot, Maka cukup mengatakan pada kamera tersebut.

SEPERTI PC

Dengan kemampuan komputasi tinggi, ini dapat berfungsi seperti workstation PC dengan mengkoneksikan secara nirkabel ke workstation, monitor dan keyboard.

KONSOL GAME

Perangkat mobile yang ditopang dengan prosesor Snapdragon 810 kedepan akan menjadi pengganti dari konsol game. Untuk saat ini memang Android belum sepenuhnya menjadi Platform dalam penyedia permainan. Kedepan hardware tersebut akan menjadi perangkat terbaik dalam memainkan permainan dan dapat terhubung ke monitor atau layar eksternal secara nirkabel.

OPTICAL ZOOM PADA KAMERA

Ponsel dengan Snapdragon 810 dan Daya komputasi yang lebih besar akan mampu menggabungkan dua gambar tersebut menjadi satu. Teknologi ini disebut Core Photonic yang memiliki dua jenis sensor kamera baru (kamera dengan gambar normal dan satu kamera dengan lensa tele). Bahkan teknologi kamera Core Photonic diklaim mampu menangkap objek lebih baik dari teknologi kamera DSLR (Digital Singel Lens Reflex).