5 Laptop Terbaik di Tahun 2015

Diposting pada

Sebagai perangkat komputer pribadi, Laptop memiliki fungsi dan kinerja yang hampir sama dengan komputer desktop pada umumnya. Namun komponen yang terdapat di dalamnya di buat dengan ukuran lebih kecil. Selain kecil laptop juga lebih hemat daya dibanding komputer desktop.

Para produsen laptop / notebook menawarkan berbagai inovasi yang dihadirkan pada perangkat besutanya. Selain memiliki spesifikasi yang berbeda, harga yang ditawarkan juga bervariasi. Dilansir pada laman Businessinsider, berikut 5 laptop terbaik di tahun 2015.

 

MacBook Air

MacBook Air

Perangkat komputer jinjing besutan Apple ini memiliki performa yang sangat baik. Tidak hanya itu, laptop dengan layar 11 dan 13 inci ini, diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam. MacBook Air dibanderol dengan harga sekitar USD899.

MacBook Pro dengan Display Retina

MacBook Pro dengan Display Retina

Masih pada laptop produksi Apple. Laptop yang diklaim memiliki kualitas layar terbaik ini, memiliki kecepatan prosesor dan grafis yang lebih baik dari MacBook Air. MacBook Pro hadir dengan layar berukuran 13 inci. Laptop dengan layar retina ini dibanderol dengan harga USD1.299.

Dell XPS 13

Dell XPS 13

 

Laptop besutan Dell ini diklaim memiliki baterai dengan ketahanan hingga 15 jam. Selain itu Dell XPS 13 dibekali layar beresolusi 3.200 x 1.800 piksel dengan teknologi infinity display. Laptop ini dilepas kepasaran dengan harga selitar USD794.

Lenovo ThinkPad X240

Lenovo ThinkPad X240

 

ThinkPad X240 memiliki keyboard yang nyaman saat digunakan. komputer jinjing ini dilepas kepasaran dengan harga USD854. laptop yang diklaim mampu bertahan hidup hingga 15 jam setelah pengisian penuh, juga dibekali sensor sidik jari.

Toshiba Chromebook 2

Toshiba Chromebook 2

Chromebook 2, laptop besutan vendor ternama, Toshiba, hadir dengan ketahanan baterai yang sangat baik. Toshiba Chromebook 2 dilepas kepasaran dengan harga sekitar USD250.