Lamido.co.id: Jual Beli Handphone Online

Diposting pada

Beberapa teman sering kesulitan dalam memilih dan membeli handphone yang cocok untuk mereka. Ketersediaan detil harga pasti & spesifikasi dan platform yang kurang memiliki hubungan dua arah antara pembeli dan penjual sering kali menjadi kendala. Terkadang kita harus pergi dari satu situs ke situs lain hanya untuk memastikan bahwa spesifikasi yang disediakan disebutkan dengan benar atau tidak.

Setelah itu kita masih harus membeli di toko online terpercaya karena kebanyakan harga handphone berkisar di angka rupiah yang tidak sedikit. Kebanyakan toko online yang lengkap konten dan detail barangnya tidak bisa digunakan sebagai tempat menjual handphone lama yang ingin kita tukar dengan yang baru, sekalipun ada mungkin proses listingnya berbelit-belit.

Nah baru-baru ini muncul situs Jual – Beli online terbaru dengan barang – barang terbaik dari penjual yang tersebar diseluruh nusantara yang membuka toko online mereka dan anda juga bisa menjual barang bekas pakai anda disana. Namanya Lamido.co.id. Lamido merupakan bagian dari Lazada.co.id yang saat ini sudah menjadi salah satu toko online terpercaya di Indonesia. Lamido dan Lazada berbagi tim operational sehingga bisa dibilang kualitas kenyamanan saat berbelanja di Lamido akan mirip dengan jika kita berbelanja di Lazada.

Sekarang kita intip isi situsnya, Lamido Marketplace memiliki cakupan kategori yang sangat luas seperti Handphone & Tablet, Komputer, Elektronik, Perhiasan & Jam tangan, Kendaraan, Sampai Peralatan Rumah Tangga. Setiap kategori dibuat untuk memudahakn orang – orang yang datang ke situsnya bisa dengan mudah menavigasi isi atau konten yang ada. Bayangkan bila situs C2C marketplace tidak memiliki sistem navigasi yang baik tentu para pengunjung akan kesulitan menemukan barang yang mereka inginkan.

Lamido.co.id: Jual Beli Handphone Online
Lamido.co.id: Jual Beli Handphone Online

Jual Beli Di Lamido

Lamido memiliki produk yang semuanya dijual oleh para penjual yang membuka toko online mereka disana. Jadi sudah tentu kita akan bisa menemukan banyak produk dengan beragam merek dan harga yang bervariasi juga. Saat ini pada kategori Handphone & Tablet kita bisa menemukan beragam handphone terbaru sampai handphone bekas pakai.

Untuk menjual produk di Lamido pun sebetulnya cukup mudah, kita hanya tinggal mendaftar langsung di situsnya dan bisa langsung menjual. Tetapi produk yang kita jual akan terlebih dahulu melewati tahap Quality Control. Lamido memastikan bahwa barang yang dijual memiliki harga yang masuk akal, jadi anda tidak akan menemukan handphone iPhone 5 seharga 3 juta rupiah. Untuk saat ini menjual di Lamido masih gratis, bebas dari biaya listing dan transaksi. Penasaran ingin mencoba bertransaksi jual beli disini? Langsung saja ke Lamido Marketplace