Snapdragon 808 Hadir Pada Xiaomi Redmi Note 3, Ini Buktinya!!

Diposting pada

Aingindra.com – Saat ini Xiaomi yang merupakan pabrikan Smartphone asal Tiongkok terus menggempur pasar Gadget tanah air dengan mengahdirkan Smartphone berspesifikasi yang cukup di bilang mantab!!, ini lah alasan mengapa Xiaomi setiap meluncurkan Produk terbarunya selalu di tunggu-tunggu, seperti yang mana Xiaomi akan merilis Produk teranyarnya dengan nama Xiaomi Redmi Note 3, lalu bagaimana Spesifikasi serta harganya? Berikut ulasan lengkapnya.

Mengutip sebagian dari laman Gizchina.com yang manyatakan bahwa Xiaomi akan meluncurkan seri terbarunya yakni Redmi Note 3 yang akan hadir dengan Spesifikasi yang lebih baik dan berbeda, di antaranya mengandalkan spesifikasi Chipset Qualcomm Snapdragon 808, yang mana akan menggeser pendahulunya yakni chipset Mediatek Helio X10 yang juga di dukung dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 lalu untuk mendongkrak performa Samrtphone di sediakan pula RAM dengan ukuran 2GB, kemudian untuk urusan penyimpanan data atau file Smartphone ini berkapasitas internal 16GB, kemudian untuk Versi yang menggunakan Internal 32GB disediakan RAM dengan kapasitas 3GB.

Xiaomi Redmi Note 3

Sepertinya Xiaomi Redmi Note 3 pada versi dengan mengusung Snapdragon 808 akan ini tidak menyertakan berupa Slot memory SdCard. Sebab Note 3 ini di konsep dengan desain body yang tidak begitu jauh, yang juga menggunakan material logam yang juga mengadopsi teknologi terbaru pemindai sidik jari yang di tanamkan pada bagian casing belakang. Lalu untuk segi layar yang di adopsi menggunakan panel layar IPS Full HD (1080 x 1920 pixels) yang juga pada kerapatannya 401ppi. Lalu untuk urusan daya lebih mengandalkan baterai Li-Po berdaya 4.000 mah, namun di tanam kan yang mana pengguna tidak bisa melepasnya.

Dalam mengusung Chip Qualcomm Snapdragon 808 yang juga di padu dengan processor 6 inti dengan speed Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 + Dual-Core 1.82 GHz Cortex-A57, tentunnya akan meningkatkan kinerja serta efesisensi daya baterai, serta meingkatkan keresponsifan dalam menggunakan user interface MIUI 7 yang pastinya bisa menjalankan berbagai Applikasi dengan sangat cepat. Lalu beralih kepada konektivitas Xiaomi Note 3 ini telah support jaringan WCDMA, FDD-LTE yang juga menyediakan fitur Dual SIM sama seperti pada versi sebelumnya.

Jika melihat pada versi yang sebelumnya hadir yang mana pada Xiaomi Redmi Note 3 versi Mediatek Helio X10 di banderol dengan harga 2.4 jutaan di pasar Indonesia, semua para pecinta Android tanah air berharap semoga dengan seri terbarunya ini akan di banderol lebih murah dari terdahulunya.