Acer Kenalkan Empat Produk Berlabel “PREDATOR”

Diposting pada

Acer kembali menggebrak pasar teknologi dunia khususnya di sektor game dengan memperkenalkan empat produk unggulan berlabel “PREDATOR”. Empat senjata baru Acer diantaranya adalah Desktop PC, Notebook, Monitor layar lengkung dan tablet 8 inci berbasis Android.

Perusahaan asal Taiwan ini ingin mencoba peruntunganya di pasar game dengan meluncurkan empat produk sekaligus. produk yang pertama adalah desktop PC yang tampil dengan desain berbeda dan memiliki prosesor terbaru serta kartu grafis yang mumpuni. Sesuai dengan label yang tersemat (PREDATOR), desktop PC berlapis warna hitam ini tampil dengan desain cukup gahar.

Acer_Predator_PC AINGINDRA
sumber gambar: pcadvisor.co.uk

Produk kedua “PREDATOR” adalah notebook yang dikabarkan akan mulai dipasarkan pada quartal ke 4. Notebook yang hadir dengan dua pilihan ukuran layar antara 15 inci dan 17 inci ini digadang-gadang akan mampu bersaing dengan produk notebook gaming lainya seperti Alienware dan Razer.

Acer_Predator_Laptop AINGINDRA
sumber gambar: pcadvisor.co.uk

Sebagai pelengkap bermain game menggunakan desktop PC “PREDATOR”, Acer juga menghadirkan monitor bernama Predator Z35. Z35 adalah monitor layar lengkung dengan aspect ratio 21:9, Teknologi Nvidia G-Sync dan DTS sound pun melengkapi ketajaman dan kualitas suara dari monitor Z35.

Acer_Predator_Z35_monitor AINGINDRA
sumber gambar: pcadvisor.co.uk
Acer_Predator_Tablet_2 AINGINDRA
sumber gambar: pcadvisor.co.uk

Produk terakhir adalah sebuah tablet “PREDATOR” yang diklaim merupakan tablet berspesifikasi tinggi untuk kelas game. Tablet dengan layar 8 inci ini dikabarkan akan dirilis pada quartal 3. Selain berbekal layar dengan ketajaman tinggi, tersemat pula slot kartu microSD dan empat speaker yang akan menghadirkan kualitas audio mumpuni. Sampai saat ini belum diketahui spesifikasi dan fitur lengkap apa saja yang tersemat di keempat produk Acer “PREDATOR”.