Apa Kelebihan “Vertu Signature Touch for Bentley”? Harganya 120 Jutaan

Diposting pada

Aingindra.com – Jika saat ini para vendor Smartphone banyak yang menawarkan dengan harga murah untuk menarik konsumen agar lebih di liriknya, namun berbeda dengan “Vertu Signature Touch for Bentley” yang di jual dengan harga selangit hingga ratusan juta, lalu apa sebenarnya yang membuat Smartphone ini harganya mahal banget?

Smartphone ini mendapat gelar ponsel Android termahal saat ini, karena yang di ketahui bahwa harga yang paling murah di tawarkan dengan harga USD$9.000 atau jika di konversi kedalam rupiah sekitar Rp 124 jutaan. Vertu merupakan pabrikan smartphone yang hanya membuat Ponsel yang ditujukan untuk kelas atas tentunya di banderol dengan harga yang tidak umum. Sebenarnya sudah banyak ponsel yang di buat oleh Pabrikan Smartphone asal inggris ini, yang mana saat ini menjadi andalan pada seri Vertu Signature Touch for Bentley

Vertu Signature Touch for Bentley

Jika melihat dari namanya jelas bahwa Smartphone ini adalah perpaduan antara Vertu dengan Vendor Mobil Bentley. Dengan keduanya di padukan menjadi satu maka hasilnya terlihat sebuah Smartphone Android yang membawa nuansa mewah dan elegan. Yang menjadi tampilan kental unsur mewah di sematkan berupa emblem logo mobil Bentley pada ponsel Android ini, yang di bungkus sempurna material kulit dengan opsi 8 pilihan warna kulit, dengan berupa jahitan 16 warna yang bisa di pilih.

Mengutip sebagian dari laman gsmarena.com sepsifikasi yang di tawarkan oleh Ponsel Mahal ini yakni mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan di sokong RAM berukuran 4GB serta di persenjatai processor Octa Core 64-Bit dengan performa yang tinggi. Pada segi penyimpanan internal di sediakan kapasitas bebas berukuran 64GB yang juga bisa di perluas dengan adanya Slot MMC, untuk segi daya baterai berkapasitas 3.160mAh, kemudian untuk bisa menjalankan Applikasi di atasnya Vertu Signature Touch for Bentley ini mempercayakan OS terbaru Android Lollipop 5.1.

Anehnya dengan harga yang selangit tersebut Ponsel Andoid ini menyematkan Kamera hanya berukuran 2MP, tetapi untuk di bagian belakang memiliki ukuran yang luar biasa yakni 21MP dengan di tambahkan teknologi tercanggih phase detection autofous, dan dual led flash. Lalu pada segi konektivitas yang di adopsi telah mendukung jaringan akses internet tercepat 4G LTE yang bisa di gunakan berselancar di internet hingga 300 mbps, kemudian untuk kebutuhan nirkable sudah di lengkapi dengan NFC, Bluetooth v4.0, Wi-Fi Dual Band, GPS, serta port MicroUSB 2.0 yang bisa digunakan untuk kebutuhan USB-OTG

Vertu Signature Touch for Bentley 2

Sebenarnya jika kita lihat sepsifikasi di atas Vertu Signature Touch for Bentley masih terbilang standart dalam menghadirkan Smartphone yang cepat. Namun yang menjadi Smartphone ini di banderol dengan harga yang selangit adalah pada tampilan desain yang di usungnya.