Aplikasi Android : Tutorial Hijab Pashmina Terbaru

Diposting pada

Aplikasi Android : Tutorial Hijab Pashmina Terbaru. Mungkin bagi sebagai kaum hawa style hijab yang satu ini sudah tak asing lagi, ya hijab saat ini memang tak sekedar helaian kain yang menutup aurat melainkan lebih ke arah style fashion.

Hijab Pashmina merupakan hijab yang identik dengan banyaknya motif ataupun corak yang ada di helaian kain hijab. Bahkan konon kain dari hijab pashmina lebih licin dan susah untuk digunakan karena gampang jatu karena licinnya kain. Namun hal ini tentu tak membuat para penggemar hijab model ini mengurungkan niat untuk menggunakannya.

Justru trend Hijab Pashmina saat ini tengah digandrungi oleh para wanita muda karena banyaknya corak yang ada dikaiin tersebut dan terkesan lebih modis.

Mengenai mengenai pengaplikasian hijab jenis pashmina ini seperti yang telah diulas diatas memang sedikit susah karena bahan dasar kain yang sangat licin. Namun bagi anda yang kesulitan dalam menggunakan hijab ini mungkin dapat mencari tutorial yang banyak tersedia di media internet.

Aplikasi Tutorial Hijab Pashmina Terbaru
Aplikasi Tutorial Hijab Pashmina Terbaru

Secara teori, tutorial pertama dalam menggunakan hijab pashmina ini adalah dengen mengenakan dulu inner/ciput hijab. Pakai hijab pashmina chiffon dimana kedua sisinya ditarik dengan sama panjang. Dan selanjutnya kedua ujung hijab pashmina ditarik lalu simpul kedua ujungnya. Perhatikan gambar di atas. Kemudian tarik dan letakkan ujung yang disimpulkan tadi di belakang kepala anda.

Kemudian silahkan dibentuk sesuai keinginan anda, atau bagi yang masih kesulitan kini ada aplikasi terbaru untuk belajar cara hijab model pashmina ini, aplikasi tersebut bernama tutorial hijab pashiman.

Anda dapat mengunduhnya langsung lewat halaman resmi Google Playstore atau langsung menuju kehalamannya untuk mengunduhnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.HijabPashmina.VeyDroid. Aplikasi ini menyediakan beragam tutorial baik tulisan maupun video yang pastinya bakal mempermudah para pengguna dalam belajar menggunakan hijab jenis Pashmina.

Selamat Mencoba, dan Semoga Bermanfaat