Apple mengakuisisi Path!! Benarkah?

Diposting pada

Sebuah perusahaan besar yang berpusat di California yaitu Apple Inc, berencana membeli atau mengakusisi Patch. kabar yang santer beredar, Apple memang berencana mengakusisi Patch, Setelah sebelumnya pernah gagal mengakusisi Ping.

Rumor yang di kabarkan sebuah website bernama Pando Daily untuk pertama kalinya itu, menyebutkan kesepakatan kedua belah pihak, antara Apple dan Path sudah mencapai titik kesepakatan.

Seperti yang di kutip Business Insider (10/09), ini penjelasan informan yang namanya tidak mau di sebutkan, “Kesepakatan ini hampir tercapai, atau mungkin telah di tanda tangani kedua belah pihak, yang pasti kesepakatan ini telah selesai” jelasnya

Anehnya, Path bukanlah aplikasi jejaring sosial berating tinggi di iTunes Store di bandingkan Whatsapp, Wechat dan lainnya, rangking di iOS pun, Path menduduki posisi ke 177 kategori aplikasi sosial media di Amerika Serikat, Tapi Kenapa Apple sendiri berniat membelinya?

Apabila Rumor di atas benar terjadi, kedepannya mungkin akan ada kesepakatan kerja sama antara pihak Bakrie Global Group (Bakrie Telecom) yang sebelumnya membeli saham Path pada bulan Februari 2014 lalu, walaupun pembelian itu tidak besar.