Asus Merilis Android Marshmallow Untuk Seri ZenFone, Cek Disini!!

Diposting pada

Aingindra.com – Kabar gembira bagi pengguna Zenfone yang memang telah lama di tunggu-tunggu pengumumumannya yakni Asus tleah mengatur jadwal yang akan merilis Android Marshmallow khusus untuk seri Zenfone.

Seperti yang kita tahu, pada bulan kemarin ini Asus memg telah mengabarkan daftar seri Zenfone mana saja yang akan mendapatkan Update ke Android 6.0 Marshmallow. Tetapi, sampai saat ini ternyata pembaruan tersebut belum juga bisa di nikmati oleh pengguna Asus Zenfone.

Maka dalam hal ini Asus menghimbau kembali yang akan memberikan tentang Informasi terkait kapan waktu yang tepat dalam melakukan peluncuran Sistem Operasi terbaru Android ini. di kutip sebagian dari laman GSM Arena, Kini Asus akhirnya mengabarkan tentang pembaruan Android Marshmallow akan bisa di nikmati pengguna Zenfone pada kuartal kedua tahun ini.

Android Marshmallow

Tetapi sangat disayangkan sekali, Perusahaan Smartphone yang banyak penggunanya ini tidak memberikan onfo secara detail mengenai Informasi kapan tepatnya waktu untuk peluncuran Android 6.0 Marshmallow. Tetapi, melihat dari jadwal yang di umumkan kemungkinan besar update terbaru ini akan di luncurkan sekitar bulan April hingga Juni mendatang.

Tidak hanya itu saja, Asus pun dalam hal ini memberikan kabar mengenai beberapa keunggulan baik dalam segi User Interface atau Applikasi yang akan di bawa pada Pembaruan Sistem Operasi ini.kedepannya, beberapa Applikasi seperti Google Mesenger, Layanan Email Google dan juga calendar ikut andil dalam pembaruan Sistem Operasi Terbaru Android ini.

Ketiga Applikasi yang telah di sebutkan diatas nantinya akan menggantikan Applikasi yang sudah ada pada bawaann Zrn UI yaitu Asus Mesenger, Asus Mil dan juga Asus Calender. Walaupun demikian, Asus menghimbau bagi pengguna dalam melakukan Pembaruan ketiga Applikasi tersebut masih bisa di lakukan dengan mendownload lewat Google Playstore.

Dalam pemberitahuan kedepannya nanti, Asus pun akan menambahkan beberapa Daftar Smartphone sesri Zenfone lainnya yang akan mendapatkan Pembaruan Android M diantaranya ZenFone Max dan ZenFone Zoom. Yang juga pada kedua Seri ini akan di tambahkan lagi 5 seri sebelumnya seperti ZenFone 2, ZenFone Selfie, ZenFone 2 Deluxe, ZenFone 2 Laser, serta Asus Padfone S.

Hanya sekedar informasi yang perlu anda tahu bahwasanya Android Marshmallow 6.0 hadir dengan banyak sekali perubahan dan juga perbaikan dari segi fitur dan jug tampilan dari Android Lollipop. Walaupun dari segi tampilan hanya sedikit perubahan, namun pada segi Fugsional Android M sudah di pastikan akan membawa pembaruan fitur.

Diantaranya beberapa update fitur terbaru tersebut seperti system perizinan applikasi lebih detail, peningkatan Google Now Version, dukungan asli pembacaan sidik jari dan masih banyak lainnya. apakah Zenfone anda masuk list, maka kita tunggu saja Update Versi Android Terbaru tersebut.