Axioo Picopad S3, Tablet Android Mewah Harga Murah

Diposting pada

Aingindra.com – Di awal tahun para vendor lokal tak ingin ketinggalan start dari para vendor ponsel asal China seperti Xiaomi, Lenovo, ZTE maupun Huawei, ya salah satu brand lokal yang sukses hingga saat ini yakni Axioo kembali meluncurkan tablet android murah terbarunya yang bakal mengusung desain mewah dan tentunya dengan banderol yang cukup terjangkau ala tanah air.

Ya Axioo PicoPad S3 menjadi sajian pertama diawal tahun 2016 yang tentunya bakal disusul oleh perangkat sejenis lainnya. Meskipun demikan tablet android terbaru besutan Axioo hingga saat ini masih belum dapat dikonfirmasi mengenai detailnya, hanya saja beberapa bocoran telah kami kantongi untuk dipublikasikan.

Seperti halnya sisi desain body layar, tablet android axioo ini bakal hadir dengan bentang seluas 7 inch yang juga turut diimbangi dengan teknologi IPS Capacitive Touchscreen yang telah mendukung 16 Juta warna. Mengenai desain body tentunya bakal menarik hati para penggunanya pasalnya, sisi premium terlihat jelas saat memandang maupun dalam genggaman anda yang syarat akan bobot maksimal 275 gram.

Bagian fitur multimedia memang kurang begitu terpampang informasinya, namun mengenai dapur pacu utama dari si tablet tentunya bisa dikatakan cukup menggiurkan. Pasalnya, tablet android ini bakal diotaki dengan Chispet besutan Intel Sofia 3GR yang tentunya sangat mumpuni dan mendukung untuk aktivitas komputasi 64  bit.

Axioo Picopad S3, Tablet Android Mewah Harga Murah

Spesifikasi lengkap yang dimotori prosesor QuadCore berkecepatan 1.0 Ghz yang diduetkan dengan IntelSofia 3GR tentunya bakal menghadirkan performa mumpuni terlebih lagi kedahsyatannya seolah mampu mendorong untuk memaksimalkan sisi RAM yang konon terbilang 4 kali lebih besar serta dukungan sisitem operasi android lollipop 5.1.

Sisi konektivitas dari si tablet android axioo ini nyatanya tak segahar performa yang ditawarkan, pasalnya tablet murah ini masih belum dapat mendukung aktivitas jaringan 4G LTE yang hampir semua perangkat baru telah tersupport, namun anda tak perlu khawatir karena pihak Axioo turut menyediakan konektivitas jaringan seluler 3G+ yang juga terbilang cukup cepat.

Ya dengan banderol harga RP 1 Juta tentunya tablet android ini terbilang sangat murah terlebih performa tangguh dengan proseosr QuadCore yang ditawarkannya dan sistem android Lollipop, meskipun sisi konektivitas terbilang lemah yang belum mendukung jaringan 4G LTE. Jadi, tertarik dengan tablet android tersebut?

Baca Juga: Spesifikasi Harga Axioo Venge