BBM-an Lewat PC dengan BlackBerry Blend

Diposting pada

Bersamaan dengan launching ponsel terbarunya, yaitu BB Passport, BlackBerry juga memperkenalkan layanan baru yang diberi nama BlackBerry Blend. Aplikasi BB Blend bisa didownload gratis dengan mengintegrasikan perangkat BlackBerry dengan aneka perangkat lainya seperti PC yang berbasis Windows dan Mac Os serta tablet Android, iPad.

Cara kerja Aplikasi BlacBerry Blend ini sama dengan BBM yang ada di smartphone pada umumnya, Pengguna dari aplikasi ini bisa memanfaatkan layanan untuk membaca dan membalas pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM) dan SMS yang diterima smartphone BlackBerry.

Dengan menggunakan aplikasi BlackBerry Blend, pengguna dapat mengakses email, daftar kontak, dan jadwal di kalender yang ada di smartphone BlackBerry-nya melalui PC dan perangkat lainya.

Blend bekerja hampir di semua perangkat, dengan Blend informasi yang anda dapatkan paling kredibel ‘ “jelas Direktur Handheld Software BlackBerry Michael Clewley, saat peluncuran smartphone BlackBerry Passport yang resmi di rilis pertama kalinya di London, Inggris, Rabu (24/9/2014).

Aplikasi ini berjalan di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7, Mac Os X10.7 keatas, serta tablet Android versi 4.4 KitKat dan iPad dengan iOs 7 keatas. Untuk versi PC sudah bisa anda unduh, sedangkan versi tabletnya telah tersedia di PlayStore masing-masing platform.

Nantinya, di aplikasi BlackBerry Blend akan di tambah fitur-fitur baru seperti kemampuan menjawab telpon masuk dari PC.