Biografi Carissa Putri

Diposting pada

Siapa yang tidak mengenal artis cantik yang satu ini? Carissa Putri, ia dikenal sebagai bintang film, sinetron, iklan, serta FTV Indonesia. Carissa Putri lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ia termasuk sebagai pendatang baru pada masa itu. Carissa Putri pernah mendukung beberapa film layar lebar yang terbukti kesuksesannya, satu diantaranya Ayat-Ayat Cinta, sebuah film yang disutradarai Hanung Bramantyo yang juga menjadi film pertama Carissa Putri. film ini diangkat dari novel laris dengan judul yang sama dan mempercayakan Carissa Putri berperan sebagai Maria Girgis, seorang gadis Kristen yang kemudian jatuh cinta dengan ajaran Islam.



Di Festival Film Bandung, Ayat ayat cinta mampu mendapatkan 5 penghargaan dari 9 nominasi yang disandang. Perlu diketahui juga bahwa AAC mendapat 9 nominasi dari 11 nominasi yang diperebutkan. Hebat bukan! oiya Ini kali pertama penghargaan yang diterima AAC. congratulation….


Berikut ini sedikit Biografi tentang artis cantik Carissa Putri


Nama : Carissa Putri
agama : Islam
tempat dan tanggal lahir: Frankfurt, Jerman, 12 September 1984
pekerjaan : Artis
aktif sebagai artis sejak : 2006
Orang tua kandung : Ris Isa Soelaiman – Lily SP


Perjalanan karir bukan hanya sampai disini, Carissa Putri juga makin meroket dengan beberapa film lainnya yang pernah ia bintangi. sebut saja Tarik jabrik yang tidak kalah sukses dengan AAC pada 2008 silam. belum lagi dengan beberapa sinetron kejar tayang yang penah dibintanginya, beberapa diantaranya :


– Jangan Pisahkan Aku
– 1 Bunga 4 Kumbang
– Aqso dan Madina (2008) … Safira
– Anggun (Bersama Luna Maya Dan Ben Joshua)
– Siti Nurbaya
– Hikmah 3
– I Love U Bos
– Rafika (2008) … Rafika


Ia juga pernah membintangi beberapa FTV, menjadi icon dari beberapa iklan, ditambah lagi ia juga pernah membintangi beberapa bintang video klip untuk band band indonesia papan atas, dua diantaranya ia pernah menjadi bintang video klip ST12 pada debut album berjudul Putri Iklan, juga menjadi bintang video klip Wali Band pada debut album berjudul Mari Shalawat.


tentang asmara, Carissa Putri sendiri mengaku telah memiliki pasangan yang bukan dari dunia entertainment dan memiliki hobi yang sama yaitu fotografi. namun Carissa masih merahasiakan siapakah lelaki yang menjadi tambatan hatinya.


Namanya sempat menghilang dari dunia selebriti, namun setelah lama tak terlihat tepatnya pada awal tahun 2010 ia kembali dikontrak oleh sebuah brand terkenal untuk menggantikan luna maya yang saat itu terjerat masalah.


Namun perjalanan karirnya kembali padam dan entah mengapa tidak ada kabar berita tersiar di media masa mengenai artis cantik yang pernah membintangi sejumlah film box office indonesia yang satu ini, ia menghilang tanpa sebab. dan entah apa sebabnya dan tidak ada yang tau kemana dia menghilang. bukan itu saja ia juga menghilang dari dunia maya, bahkan account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer ponsel  Carissa putri yang terakhir bisa kami contact yaitu (089636699999) namun masalahnya setiap ditelpon ga pernah diangkat, dia hanya mau membalas sms dengan kata kata singkat dan seperlunya. ada apa ya dengan si cantik Carissa Putri?  KENAPA SIH DIA MENGHILANG?


Kemana ya Carissa Putri pergi….ada yang mau membantu dan mencari keberadaan Carissa Putri, untuk menghubunginya bisa sobat coba dengan nomer contact person Carissa Putri diatas?

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.” 

Comments are closed.