“BlackBerry Wina” Android Generasi Ke Dua Blackberry, Apa Kelebihannya?

Diposting pada

Aingindra.com – Masih ingat nama Brand yang pernah menjadi fenomenal yakni Blackberry? Jika kita melihat dari jaman kejayaannya yang mana setiap produk yang di hadirkan pastinya akan habisa terjual walaupun harganya di banderol selangit. Tetapi itu dahulu, berbeda dengan saat ini, sejak merosotnya Blackberry dengan Applikasi yang hanya bisa di pakai di Blackberry saja sekarang sudah bisa di gunakan pada semua Platform Smartphone seperti Android dan iOS, berangsur angsur semakin banyak pengguna Blackberry berpindah ke Plaform lainnya.

Walaupun demikian, tidak semua pengguna blackberry berpindah ke perangkat lainnya, karena masih ada yang selalu setia menggunakan Perangkat Blackberry contohnya saja Obama yang merupakan orang nomor 1 di AS yang hingga kini masih setia menggunakan Blackberry. Namun apakahyang dimilikinya tersebut memiliki system keamanan yang terbaik yang tidak ada pada Smartphone Blackberry lainnya. hal ini mungkin saja bisa sebagai salah satu alasan mengapa pengguna Blackberrrymasih setia menggunakannya. Maka, Blackberry saat ini masih terus melakukan berbagai inovasi teknologi hingga menghasilkan Blackberry generasi ke dua Wina.

BlackBerry Wina

Blackberry wina ini akan mengusung OS Andoid yang mana kita tahu bahwa sebelumnya pada generasi pertama telah di luncurkan dengan nama Blackberry Priv. mengutip sebagian dari laman technewstoday yang mana dalm isi kontentnya tersebut di ungkapkan oleh Jhon Chen yang menjabat sebagai CEO BlackBerry yang aman ia mengatakan di tahun 2016 ini adalah tahun ponsel Android untuk Blackberry. Jika mendengar akan hal itu bisa di bilang merupakan kabar gembira namun juga di sisi lainnya adalah kabar buruk untuk BlackBerry 10 OS, yang berarti masanya telah berakhir dengan di gantikan OS yang paling banyak penggunanya di Dunia yakni Android.

Kemudian Spesifikasi yang di bawa Blackberry wina ini pada segi layar menggunakan layar berukuran 5 Inch dengan kemapuan menampilkan gambar dengan resolusi Maksimal 1080p atau Full HD, namun untuk keterangan lainnya terkait akan Spesifikasi yang di usungnya masih berada di seputaran ponsel android kelas menengah, sehingga Spesifikasi serta fitur lainnya masih di bawah BlackBerry Priv.

Kemudian untuk ketersediaan Blackberry wina ini akan ada empat pilihan waran yang bisa anda pilih. Selain itu pada tampilan terdapat Keyboard fisik yang di sematkan di bawah layar. Namun untuk keterangan yang lebih jelas yang di umumkan pada acara MWC yang akan di selenggarakan 1 hari lagi di Barcelona. Seperti apa sebenarnya penampakan Blackberry Wina ini, tunggu kelanjutannya di Aingindra.com.