“BLU Vivo XL” Android Dengan Layar Super Amoled, Cuma 2 Jutaan!!

Diposting pada

Aingindra.com – Seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini muncul brand Smartphone terdengar asing di telinga kita, meski demikian pabrikan tersebut sepertinya sedang berlomba-lomba menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah dan pada ujungnya kita sebagai konsumen yang akan di untungkan, speerti Blu yang mengenalkan produk terbaru Android miliknya yang hanya di jual seharga 2 Jutaan yakni BLU Vivo XL. Smartphone ini mengandalkan pada layarnya yang mengguankan Teknologi Super Amoled (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan ukuran 5.5Inch, dengan hasil resolusi Full HD 1280 x 720 piksel, untuk kerapatan layarnya memiliki ukuran 267ppi, yang tentunya tak perlu di ragukan lagi tentang kualitas gambar yang di hasilkan.

BLU Vivo XL

Agar bisa menjalankan semua Applikasi di atasnya BLU Vivo XL mengusung Sistem Operasi Lollipop 5.1 yang juga di padukan dengan tampilan UI miliknya sendiri. Kemudian untuk mendongkrak performa Smartphone menyematkan chipset MediaTek MT6753 yang juga di sokong processor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53 kemudian untuk kartu grafisnya GPU Mali-T720MP yang akan membabat semua game dengan kualaitas 3D/HD. Tidak sampai disitu saja untuk memberikan performa yang maksimal di tambahkan RAM berukuran 2GB yang pastinya tidak mengalami lelet saat di operasikan kebutuhan Multi Tasking dan mendukung kinerja Game tanpa lag.

Untuk Spesifikasi peroformanya memang terbilang mumpuni agar pengguna nyaman dalam menyimpan file serta data penting pada Smartphone, BLU Vivo XL menyediakan kapasitas bebas internal 16GB namun dengan kapasitas tersebut masih kurang bisa di tambahkan dengan adanya Slot MMC hingga 128GB, pada segi daya baterai telah di sediakan dengan ukuran 3.150mAh, dengan ukurannya tersebut sudah di pastikan akan cukup apabila seharian Smartphone di gunakan, namun belum tersedia fitur fast charging.

Ternyata BLU merupakan Vendor asal Amerika yang juga melengkapi kebutuhab pengambilan gambar dengan kamera beresolusi tinggi pada bagian depan di sematkan kamera berukuran 5MP dilengkapi fitur BSI sangat cocok bagai yang doyan selfie. Kemudian untuk di bagian belakang pada kameranya memiliki ukuran 13MP yang juga di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan di antaranya autofococus, dual led flash, dan mengadopsi sensor lensa BSI. Memang jika di lihat dari penggunaan kamera tersebut memang cukup menawan, apalagi Smartphone ini hanya di banderol dengan harga yang sangat murah.

Walaupun dengan di jual dengan harga yang murah tetapi tetap menawarkan spesifikasi yang sangat mumpuni layaknya Smatphone kelas Premium, bukan hanya pada Performa dan kebutuhan pengambilan gambar saja, pada segi konektivitas pun sudah di dukung dengan 4G LTE, dan 3G HSDPA. Kemudian untuk kebutuhan Nirkable sudah disediakan Bluetooth, port MicroUSB 2.0, dan Navigasi GPS A dengan tingkat keakuratan tinggi.

Melansir dari laman terpercaya GSMarena.com, BLU Vivo XL akan di sedikan dengan 4 pilihan warna diantaranya Liquid Gold, Chrome Silver, Midnight Blue, dan Rose Gold. Seperti yang telah kita singgung bahwasanya harga yang di banderol USD$149 sekitar Rp. 2 Jutaan jika di konversi kedalam rupiah, sangat murah bukan?