Botol ASI Kaca, Solusi Botol ASI Aman dan Praktis

Diposting pada
ASI atau yang sering disebut dengan Air Susu Ibu adalah asupan makanan utama bagi bayi yang paling penting. ASI sendiri diberikan kepada bayi setidaknya hingga umur 2 tahun. Karena bayi masih butuh asupan gizi yang terkandung dalam ASI tersebut hingga 2 tahun. Namun tak jarang pula ibu memberikan susu formula sebagai penggantinya.
Ada beberapa alasan ibu memberikan susu formula kepada bayinya. Beberapa diantaranya beranggapan bahwa mereka kurang mempunyai waktu untuk menyusui anaknya, sang ibu akan beraktivitas, atau ibunya akan berangkat kerja. Oleh karena itu sang ibu memberikan susu formula.
Namun baru-baru ini terdapat metode baru yang bisa memberikan bayi ASI tanpa susah payah. Namanya adalah ASIP atau Air Susu Ibu Perahan. Jadi ASI di perah menggunakan tangan atau mesin, lalu nantinya akan dimasukkan dalam sebuah Botol ASI yang dapat tetap menjaga kualitas ASI itu sendiri. Sehingga ibu tetap bisa beraktivitas atau bekerja dan sanga bayi tetap bisa makan atau minum ASI sang ibu.

Botol ASI Kaca

Saat ini sendiri beredar banyak jenis-jenis botol kaca ASI yang ada di pasaran. Namun beberapa dari jenis produk tersebut ada yang aman digunakan, dan ada pula yang kurang aman untuk digunakan. Oleh karena itu, harap waspada untuk hal yang seperti ini.
Salah satu produk Botol ASI Kaca yang sudah teruji kualitas dan keamanannya adalah produksi dari BotolKacaAsi.Com. BotolKacaAsi.Com menyediakan Botol Asi Kaca yang sudah lulus uji dalam produksi dan juga langsung dipasarkan setelah produksi. Sehingga sudah pasti barang yang dipasarkan adalah barang baru, bukan barang Rekondisi.
Oleh karena itu, berhati-hatilah saat memilih Botol Kaca ASI untuk buah hati anda. Karena nantinya bisa berbahaya untuk bayi anda. Karena saat ini sangat banyak yang beredar botol kaca ASI yang direkondisikan, artinya adalah botol ASI bekas yang dibersihkan ulang atau dibuat dari bahan yang berbahaya seperti limbah medis (infus, suntik, dll).
Namun tenang saja, BotolKacaAsi.Com sudah menyediakan botol ASI kaca yang sudah lulus uji dan sudah pasti aman dan juga nyaman untuk digunakan. Selain itu, memiliki banyak kelebihan yang bisa dinikmati. Seperti botol yang tahan panas, botol yang mudah dibersihkan, dan masih banyak lagi.

Botol ASI Tutup Karet

Seperti yang saya bilang tadi, jenis botol ASI ada banyak macam yang bisa digunakan. Contohnya saja Botol Asi Tutup Karet yang menggunakan bahan karet sebagai penutupnya. Namun, pada contoh ini juga terdapat beberapa produk yang masih kurang aman. Seperti produk Botol ASI yang tidak dilengkapi dengan sertifikat keamanan dari BPOM. Sehingga cukup riskan jika digunakan.
Masih dalam BotolKacaAsi.Com yang menawarkan Botol ASI Kaca yang berkualitas dan juga pasti aman untuk digunakan. BKA menyediakan botol kaca asi berjenis Botol ASI Tutup Karet yang sudah memiliki sertifikat atau yang sering disebut Botol Kaca Asi Tutup Karet Food Grade. Jadi, sudah dipastikan aman untuk digunakan.
Botol ASI Tutup Karet produksi BKA ini sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM dan juga beberapa tes uji dari badan besar seperti Badan Pengkajian Kebijakan Iklim dan Mutu Industri. Sehingga, bagi anda ibu yang akan menggunakan metode ASIP untuk menyusui bayi anda, tidak perlu khawatir lagi untuk membeli Botol ASI Kaca yang berkualitas. Anda bisa memilih di BotolKacaAsi.Com yang bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.