Bulan Depan “Oppo F1” Akan Mendarat di Indonesia, Ini Buktinya!!

Diposting pada

Aingindra.com – Kabar yang belum lama ini kita dengar bahwa Oppo telah merilis Smartphone andalan terbarunya di tahun 2016 dengan nama Hp Oppo F1, yang mana Oppo sepertinya berauntusias untuk memasarkan Produk terbarunya tersebut ke tanah air, karena banyak sekali berita di ranah maya yang memberikan info bahwa Smartphone terbarunya tersebut siap mendarat ke Indonesia bulan depan. Hal ini yang telah diberitakan pada situs tabloidpulsa.com , terkait dengan informasi dari dari situs Dirjen SDPPI “Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika”

Yang mana pada sirus tersebut, Oppo memang benar-benar secara matang telah mendaftarkan Oppo F1 yang akan di luncurkan ke tanah air. Apalagi Oppo F1 ini telah lolos dari serangkaian uji coba dari pendataran baru dan telah menerima sertifikat. Dengan melakukan pencetakan sertifikat Dirjen SDPPI pastinya Smartphone Oppo F1 ini sudah memenuhi segala persyaratan serta regulasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk bisa di pasarkan ke tanah air.

Sertifikat-Hp-Oppo-F1-Di-Dirjen-SDPPI

Akan tetapi, mengenai hal tersebut. Oppo sendiri malah belum memberikan info secara pasti kapan akan mempersiapkan perilisan produknya tersebut yang mana kehadirannya di tunggu oleh para pecinta  Smartphone tanah air, bagaimana tidak? Banyak sekali keunggulan yang di tawarkan oleh Oppo F1 ini baik dari segi desain ataupun segi fotografi. Jika melihat dari hasil cetak sertifikasi tersebut kemungikinan besar Oppo F1 mulai meramaikan pasar Smartphone Indonesia pada februari 2016 mendatang, bukan hanya pada sector desain dan kamera saja yang menjadi unggulan namun pada spesifikasi dapur pacu sangat powerfull.

Smartphone ini di pasarkan secara khusus sebagai penerus kesuksesan dari pendahulunya yakni Oppo R7, Smartphone dengan mengarah kepada konsumen yang doyan selfie ini telah megusung layar dengan ukuran 5.0 Inch untuk kualitas layaranya Full HD 1080 x 1920 pixels dan juga mengdopsi teknologi penal layar IPS LCD berteknologi Layar 2.5D Arc Screen dan berlapis Corning Gorilla Glass 4, desain akan tampak premium karena menggunakan material metal yang hanya memiliki ketebalan 7.3mm sangat cocok bagi anda yang suka denga fashion dan lifestyle.

Oppo F1

Untuk urusan performa dari Oppo F1 mengandalkan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang juga di dukung dengan prosesor Octa Core 1.7 Ghz 64-Bit, agar bisa membabat semua game 3D HD apapun menggunakan kartu garfis GPU Adreno 405, agar lebih responsive di sokong dengan RAM berukurn 3GB. Kemudiann untu urusan penyimpanan data dan file di internak memiliki kapasitas bebas 16GB yang bisa di perluas ukurannya hingga 128GB dengan microSD card.

Seperti yang kita telah singgung di atas bahwa Oppo ini memiliki kelebihan pada kameranya yang memiliki ukuran 13 MP berteknologi PDAF (phase detection autofocus) dan LED Flash serta sudah mengusung aperturet seluas F/2.2 pada kamera belakang. Kemudian untuk kamera di bagian depan menggunakan lensa 8MP. Namun yang di sayangkan adalah belum di ketahui secara pasti mengenai harga yang akan di banderol pada Oppo F1, maka lebih baik tunggu saja kabar terbarunya dari Oppo Indonesia.