Canggih!! “Teclast X98 Plus” Tablet Dual OS Cuma 2 Jutaan

Diposting pada

Aingindra.com – Saat ini untuk mencari Tablet dengan Dual OS sangat sulit jika pun ada pasti harganya mahal, namun ada salah satu Tablet terabru saat ini yakni Teclast X98 Plus yang menawarkan Spesifikasi tinggi, Dual OS dan yang menariknya lagi di banderol dengan harga 2 Jutaan. Tablet canggih ini mengusung Operating System Windows 10 dan juga Android Lollipop 5.1, tentunya menjadikan Tablet ini semakin lengkap sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Seperti yang telah kita sebutkan di atas bahwa Tablet ini memiliki spesifikasi yang bisa di bilang sangat mumpuni, yang mana telah di persenjatai dengan processor Intel Atom X5-Z8500 yang juga di sokong dengan 4 Inti Processor dengan kecepatan Quad Core 1.44GHz ( up to 2.24GHz ) yang di padu dengan RAM dengan ukuran 4GB.

Untuk urusan penyimpanan data dan file Teclast X98 Plus sudah disediakan internal dengan kapasitas bebas berukuran 64GB yang bisa di perluas hingga 128GB. Kemudian untuk kartui grafisnya mengandalkan GPU Intel HD Gen8 yang pastinya akan memberikan performa yang tinggi ketika di gunakan dalam bermain Game pada Android atau Windows. Yang lebih canggihnya lagi Kartu Grafis yang disematkan pada Tablet ini sudah mendukung memutar Video dengan resolusi 4K (4096 x 2160) tanpa lag. Namun untuk segi daya baterai hanya disediakan baterai berkapasitas 8.000mAh yang hanya bisa memutar Video sekitar 5 jam.

Teclast X98 Plus

Selain daripada sepsifikasi yang di tawarkan tablet ini sangat tinggi, Teclast X98 Plus memiliki ukuran layar dengan luas 9.7 Inch yang juga mengdopsi teknologi layar IPS Display dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Apalagi layar yang di usungnya ini sangat responsive dengan di padu fitur multitouch hingga 10 point, dengan tampilan yang sangat tajam, sebab untuk kerapatannya sendiri  264ppi. Beralih pada segi desain menggunakan material metal dengan ukuran tebalnya 7.8mm, dan untuk bezelnya sangat tipis hanya 9.5mm

Jika di bandingkan dengan tampilan desian dari Tablet Teclast X98 Pro tidak kalah saing dengan Tablet Premium lainnya, selain hadir dengan desain yang elegan untuk segala aktivitas multitasking sangat mumpuni. Kemudian untuk sector Fotografi Teclast X98 Pro plus ini menyematkan kamera dengan ukuran 5MP dengan hasil gambar HD. untuk kamera di bagian depannya berukuran 2MP yang sangat cocok bagi anda yang doyan selfie.

Tapi sangat di sayangkan sekali bahwa Tablet ini belum di dukung dengan jaringan Selluler, dan hanya bisa menggunkan internet Via Wi-Fi. Untuk media koneksi lainnya telah di dukung dengan port HDMI, Bluetooth, dan USB OTG yang juga bisa di gunakan untuk perangkat eksternal seperti Keyboard, Mouse, Flashdisk.dengan segala fitur serta spesifikasi yang di tawarkan, tentunya sudah lebih dari cukup dengan harga yang di banderol Cuma 2 jutaan.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Tablet Dual OS ini, anda bisa memesannya pada situs gearbest.com dengan harga $199 atau setara Rp. 2.7 Jutaan, namun untuk pembelian Offline pihak Teclast belum memberikan Info secara detail apakah Tablet ini akan bisa mendarat di Indonesia.