Cara Aktivasi BCA Mobile di Hp Android

Diposting pada

Aingindra.com – Hadirnya smartphone android dengan beragam fiturnya yang menawarkan beragam disisi sebagai salah satu alat komunikasi namun kini lebih menjadi sebuah perangkat yang mampu memudahkan pekerjaan kita.

Meskipun tak hanya smartphone yang berbasis android, namun rata-rata ponsel pintar ini telah mendukung beragam aktivitas kita yang tentunya sebelumnya membutuhkan tak hanya energi melainkan biaya lebih. Salah satunya yakni dengan melakukan transaksi via mobile.

Kini anda dapat dengan mudah memesan apapun kebutuhan anda tanpa perlu datang dan membayar melalui transaksi via mobile yang tentunya telah disupport oleh bank tempat anda bertransaksi, tentu hal tersebut begitu simple dan tanpa menguras tenaga lagi.

Namun sebelum kemudahan tersebut anda dapatkan, tentunya anda harus melakukan registrasi ataupun aktivasi agar dapat melakukan transaksi via mobile.

Kini berbagai bank seperti BCA juga turut meluncurkan aplikasi tersendiri yakni BCA Mobile yang terdiri dari m-BCA, Klik BCA dan juga Info BCA.

Kehadiran aplikasi mobile tersebut kini telah menunjang hingga perangkat yang memiliki sistem operasi iOS dan BlackBerry dan tentunya semakin memudahkan para penggunanya.

Nah bagi anda yang turut ingin mencoba kemudahan dalam bertransaksi online ataupun menghadapi masalah dengan transaksi online, berikut cara mendaftar dan aktivasinya.

Cara Aktivasi BCA Mobile di HP Android

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan tentunya mendaftar atau registrasi BCA Mobile ke kantor cabang terdekat kemudian isi form yang telah disediakan.
  2. Langkah kedua yakni melakukan registrasi E-Banking melalui ATM BCA terdekat.
  3. Jangan lupa unduh aplikasi BCA Mobile yang telah tersedia di toko aplikasi android yakni Google Play.
  4. Buka aplikasi Daftar E-Banking/AutoDebet dan anda akan diminta untuk memasukkan password yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf sebanyak 6 digit. Password ini bukanlah PIN, melainkan kode kemanan yang nantinya akan selalu diminta saat anda membuka BCA Mobile di HP Android.

Selamat anda dapat menikmati kemudahan bertransaksi karena telah berhasil melakukan aktivasi 😀