Cara Membuat Facebook Dengan Mudah Dan Cepat

Diposting pada
Siapa yang tidak tahu facebook? Sebuah website yang dikunjungi paling banyak nomor 1 di dunia ini merupakan website sosial media yang paling laris beberapa tahun belakangan ini. Facebook sendiri sudah berdiri sejak tahun 2004 lalu yang didirikan Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa yang saat ini pemuda terkaya di dunia.

Facebook sejatinya sebuah sosial media dimana semua orang dapat mendaftar disana. Semua orang dapat menggunakan facebook mereka untuk membagikan apa yang mereka rasakan, membagi foto, membagi catatan, atau bahkan berjualan melalui facebook. Beberapa orang membuat facebook memang memiliki beberapa tujuan. Salah satunya tentunya mencari teman, pacar, atau berjualan.

Namun, masih ada beberapa orang awam yang masih belum mengetahui bagaimana Cara Membuat Facebook. Nah, kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar facebook dengan mudah. Sebelumnya, siapkan email untuk mendaftar facebook.

– Buka facebook.com pada web browser anda, maka akan muncul tampilan utama facebook. Selain itu, akan muncul juga form pendaftaran pada website facebook. Kurang lebih seperti dibawah ini.

– Isi semua data yang dibutuhkan, contohnya seperti diatas yang sudah saya isi semuanya. Setelah semua terisi dengan benar, silahkan klik mendaftar. Maka anda akan menuju ke halaman berikutnya.

– Anda bisa mencari teman dengan fitur search ini. Anda bisa mencari teman melalui Email yang anda daftarkan, atau melalui email lain. Namun disini saya melewatinya dan melangkah ke langkah selanjutnya.

– Disini anda disuruh mengisi data profil anda. Silahkan lengkapi data sesuai data asli anda dan juga lengkap. Agar teman anda mudah saat mencarinya. Setelah selesai, silahkan klik simpan dan lanjutkan.

– Dilangkah ke 3 ini, anda bisa upload foto yang anda inginkan. Namun disini saya tidak upload foto. Jika sudah, anda bisa klik simpan dan lanjutkan. Maka anda akan diarahkan ke halaman beranda anda.

– Anda disuruh untuk membuka email anda untuk konfirmasi bahwa akun email tersebut benar milik anda.

– Klik link konfirmasi yang ada pada email masuk anda.

– Setelah itu, anda akan diarahkan ke beranda anda dan hasilnya seperti dibawah ini. Selamat, akun facebook anda sudah selesai.