Cara Mudah Download Video Youtube Di iPhone

Diposting pada

Aingindra.com – Cara mudah download video youtube di iPhone dengan tambahan dukungan dari pihak ketiga yakni aplikasi. Bagi para pengguna ponsel pintar tentunya kemudahan dalam segala akses menjadi hal wajib dan mutlak sebagai bentuk kecanggihan teknologi yang dimiliki salah satunya yakni mudahnya dalam mendapatkan beragam informasi teruptodate.

Salah satunya yakni Youtube, ya siapa yang tak kenal dengan situs berbagai video terpopuler milik dari raksasa internet saat ini Google. Tentunya beragam video unik maupun berita terbaru banyak tersedia di situs tersebut yang dapat dengan mudah didapatkan maupun diakses salah satunya dengan perangkat pintar.

Nah diera kemajuan teknologi ini hampir semua smartphone telah dibekali kemampuan dan kemudahan guna mengakses, mendapatkan informasi terkini.

Rupanya tak hanya smartphone android saja yang dibekali kemudahan dalam mengunduh video di youtube kini, para pengguna perangkat Apple baik iPhone maupun iPad juga turut dengan mudah menikmati beragam konten di situs berbagi video paling populer.

Namun bagi anda yang tetap mengalami kesulitas dalam mengunduh video di Youtube tentu dapat disimak beberapa tips dan cara dibawah ini:

Cara Mudah Download Video Youtube Di iPhone

Berikut Langkah – Langkah Mendownload Video Youtube di iPhone :

1. Pertama download  aplikasinya “My Media Download Manager” di Appstore, klik disini.

2. Install aplikasi tersebut di iPhone kita.

3. Jalankan aplikasi My Media Download Manager.

4. Buka youtube dengan menggunakan browser yang ada didalam aplikasi My  Media Download Manager dengan cara sentuh logo bola dunia yg berada pada pojok kiri bawah.

5. Cari Video Youtube yang anda ingin download.

6. Selanjutnya copy link url video tersebut.

7. Langkah berikutnya buka lagi browser dan ketikkan “http://offliberty.com”, kemudian pastekan link video yang sudah anda copy (langkah 6)  dikolom ini, kemudian tekan “OFF”.

8. Selanjutnya akan ada 2 pilihan yang bisa anda download yakni Video dan MP3. Jika anda ingin mendownload video, sentuh kotak berwana kuning ke 2.

9. Selesai, dan silahkan cek di menu media di iPhone anda dan pastikan video yang anda download terdapat disana.