Cari Suasana Tempat Yang Adem? Beli Rumah Di Kawasan Lembang Saja

Diposting pada

Penat dengan suasana pekerjaan dan hiruk pikuk perkotaan yang membuat Kalian stress mungkin menuntut Kalian harus memiliki rumah kedua untuk bersantai menikmati waktu cuti atau weekend Kalian bersama keluarga tercinta, bisa juga sekalian membawa sanak saudara atau rekan kerja berbincang santai dalam suasana rumah dijual yang cozy dan asri. Jika Kalian saat ini merasakan kepenatan dan rencana yang sama dengan pernyataan tadi mungkin artikel ini akan sedikit memberikan informasi kepada Kalian jika akan beli rumah dengan suasana santai.

Barat daerah Lembang, sepertinya kawasan satu ini sangat cocok untuk Kalian coba hunting dan beli rumah disini, walaupun akses sekarang ini terbilang cukup padat untuk menjangkau tempat daerah Lembang tapi dijamin suasana dan view yang akan Kalian peroleh nanti sudah bisa membayar rasa lelah dan capek Kalian seketika. Spot spot yang bisa Kalian datangi seperti Parongpong, cibodas, dan cikole perbatasan Subang, mengapa kami menyarankan hanya sampai cikole saja karena jika terlalu masuk ke Kabupaten Subang suasannya hampir sama seperti di Jakarta alias panas.

Jika Kalian berniat membangun rumah kedua ini dari awal, jangan khawatir akan over budget kisaran harga tanah didaerah ini masih terbilang relatif murah, poin plus plusnya sangat banyak sekali sekarang ini didaerah Lembang dibangun tempat tempat rekreasi sebut saja Floating Market, Tangkuban Perahu, Pemandian Air Panas Ciater, Wisata Berkuda The Ranch dan masih banyak lagi tempat wisata yang pastinya ingin Kalian kunjungi meluruhkan rasa penat Kalian.

Sedikit tips mungkin Kalian perlu membuat kebun kecil dihalaman belakang untuk pemanis. Rasanya asiik jika keluarga Kalian bisa menanam aneka bunga atau sayur mayur sambil bercengkrama pastinya suasana seperti itu sulit Kalian dapatkan disela waktu sibuk bekerja diperkotaan. Siapa tahu ketika kembali kerumah kedua ini Kalian bisa memetik sendiri hasil panen kebun kecil yang Kalian tanam ketika pertama kali Kalian berkunjung ke rumah kedua ini. Sudah siapkan budget untuk beli rumah kedua ini ? cermat dalam memperkirakannya ya