Coolpad IVVI, Smartphone Tertipis di Dunia

Diposting pada

Setelah sebelumnya smartphone asal Cina, yakni Vivo X5 Max yang mendapat predikat smartphone tertipis didunia. Kali ini vendor baru dari negara yang sama, Coolpad, akan merilis smartphone bernama IVVI yang diklaim memiliki ketipisan 4,7 milimeter, beda tipis dengan Vivo X5 Max dengan ketebalan 4,75 milimeter.

Seperti yang dilansir GizmoChina, Sabtu 24/1/2015, Coolpad, vendor asal negeri tirai bambu ini akan meluncurkan smartphone IVVI dengan ketebalan hanya 4,7 milimeter dan akan menjadi smartphone tertipis didunia.

Namun sayangnya untuk detail dari IVVI, seperti spesifikasi dan fitur yang akan dibawa, belum diketahui informasinya. diprediksi flagship ini akan dibekali layar berukuran 4,7 inci. Kemudian terdapat grill speaker pada bagian bawah-belakang dan kamera yang menonjol dengan dukungan LED flash.

Berdasarkan dari tampilan gambar, smartphone ini sepertinya menggunakan material dengan bahan plastik, berbeda dengan Vivo X5 Max yang menggunakan material logam. Seperti yang diketahui, smartphone asal Cina terkenal dengan spesifikasi yang mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Salah satu vendor asal Cina yang sukses dengan produk-produk smartphonenya adalah Xiaomi

Saat ini Xiaomi menjadi salah satu perusahaan pembuat smartphone terbesar ketiga didunia yang sukses lewat produk-produknya. Akankah Coolpad IVVI akan mengikuti kesuksesan dari perangkat pintar besutan Xiaomi. Kita nantikan saja informasi tentang IVVI, Smartphone Tertipis di Dunia.