Daftar Harga HP Motorola Android Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – Siapa sangka jika vendor ponsel tua yakni Motorola yang berasal dari negeri Paman Sam yakni Amerika Serikat ini terbilang bangkrut dan akhirnya harus diakuisisi oleh raksasa internet yakni Google dan selanjutnya diakuisisi oleh vendor ponsel asal Tiongkok yakni Lenovo.

Motorola sejatinya merupakan vendor ponsel besar yang telah melanglang buana dan sempat berjaya bersama vendor lainnya. Bahkan total pekerja pada waktu itu mencapai 66 ribu pekerja di tahun 2006 sebelum mengalami kebangkrutan.

Kini Motorola kembali bangkit pasca di pegang oleh raksasa Google dengan menghadirkan penerus ponsel android yakni Google Nexus yang disusul Lenovo yang kini lebih banyak menghadirkan smartphone android premium berkualitas.

Belum lama ini pihaknya telah mengumumkan kehadiran phablet android terbarunya yakni Motorola Moto X Force dengan dukungan spesifikasi yang menghadirkan performa mumpuni. Ya sisi premium memang sangat terasa di beberapa ponsel android terbaru besutan Motorola hal tersebut lebih dikarenakan pihak Lenovo selaku pemegang saham Motorola mengeluarkan kebijakan baru dimana vendor ponsel ini khusus akan meluncurkan ponsel premium.

Harga Hp Motorola terbilang cukup mahal, bahkan bisa dikatakan sama seperti banderol harga yang ditawarkan oleh para brand papan atas seperti layaknya Samsung, Sony, maupun HTC. Meskipun demikian tentu performa yang ditawarkan juga tak dapat dilihat sebelah mata, pasalnya smartphone android besutan Motorola juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni baik dari dapur pacu, fitur multimedia maupun sisi konektivitas dari si ponsel.

Saat ini banderol harga termahal dari ponsel Motorola adalah Moto Max yang hadir dengan bekal performa mumpuni dengan RAM 3GB tentu anda dapat merasakan betapa gaharnya si ponsel. Nah bagi anda yang penasaran dengan infromasi seputar banderol harga yang ditawarkan tak ada salahnya untuk menyimak informasi selengkapnya dibawah ini dengan ketentuan anda dapat melihat spesifikasi langsung dengan memilih salah satu gambar dari ponsel tersebut.

Harga HP Motorola Android

Motorola Moto Maxx
Motorola DROID Turbo
Motorola Moto Maxx
Harga Baru : Rp. 11.400.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola DROID Turbo
Harga Baru : Rp. 7.800.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola Nexus 6Motorola Moto X (2014)
Motorola Nexus 6
Harga Baru : Rp. 9.300.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola Moto X (2014)
Harga Baru : Rp. 6.400.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola Moto G
Motorola Luge
Motorola Moto G
Harga Baru : Rp. 3.025.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola Luge
Harga Baru : Rp. 3.920.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola Moto EMotorola DROID Ultra
Motorola Moto E
Harga Baru : Rp. 1.199.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola DROID Ultra
Harga Baru : Rp. 7.150.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola DROID Maxx
Motorola Moto X
Motorola DROID Maxx
Harga Baru : Rp. 8.300.000
Harga Bekas : Rp. –
Motorola Moto X
Harga Baru : Rp. 6.000.000
Harga Bekas : Rp. –

Catatan: Informasi Harga HP Motorola Android diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, dan tentunya setiap wilayah akan berbeda harga. Nah tentunya dengan spesifikasi yang ditawarkan tentunya banderol harganya juga sesuai dengan performanya. Motorola memang menjadi salah satu vendor ponsel yang terbilang cukup mahal banderol harganya, hal tersebut tentu wajar karena sisi spesfiikasi juga sesuai dengan harga.

Baca Juga: Harga Tablet Advan Vandroid