Daftar Harga Hp Samsung Android 4G LTE

Diposting pada

Aingindra.com – Samsung sebagai vendor ponsel asal Korea Selatan sekaligus raja smartphone android tentunya sudah barang tentu menjadi brand yang meluncurkan perangkat seluler paling berkualitas. Keperkasaan produsen ponsel yang satu ini rupanya juga turut terlihat dipasar tanah air dimana para konsumennya masih mempercayakan beragam perangkatnya dengan merk Samsung.

Samsung juga mengakui jika Indonesia merupakan salah satu pasar besar baginya, terlebih lagi kini hadir teknologi konektivitas terbaru yakni 4G LTE yang tentunya membuat para vendor ponsel yang ingin bersaing ditanah air harus turut menghadirkan teknologi tersebut diponselnya tak terkecuali Samsung.

Tak pelak jika Samsung terus membanjiri pasar smartphone android tanah air dengan ponsel terbaru yang telah didukung dengan 4G LTE. Ya dari Low End hingga High End perangkat seluler dengan dukungan sistem operasi android ini telah diluncurkan seperti keluarga baru yakni seri Samsung Galaxy A, E, J, dan ponsel premium lainnya yang siap diluncurkan.

Lantas berapakah banderol harga yang ditawarkan untuk Hp Samsung Android 4G LTE?, tentunya informasi tersebut akan anda dapatkan dibawah ini yang juga dapat dijadikan sebagai salah satu referensi dalam mencari harga maupun spesifikasinya.

Harga Hp Samsung Android 4G LTE

Samsung sebagai salah satu brand besar tentunya tak ingin ketinggalan dengan persaingan pasar terlebih lagi sektor konektivitas 4G LTE, bahkan pihaknya telah meluncurkan banyak sekali perangkat seluler android dengan bekal teknologi canggih tersebut.

Samsung Galaxy Grand On

Segmen Low End – Mid End rupanya juga masih menjadi incaran Samsung dalam hal membanjiri pasar ponsel, ya kehadiran Samsung Galaxy Grand On dengan kemampuan 4G LTE nya. Smartphone android lollipop ini bakal hadir dengan performa mumpuni yakni QuadCore 1.3 GHz.

Untuk lebih memaksimalkan sisi performa, pihak Samsung juga turut menanamkan RAM yang berukuran 1GB serta tak sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang konon bakal mendapat jatah upgrade OS terbaru yakni Marshmallow.

Sisi konektivitas selanjutnya tentu turut menjadi perhatian pasalnya hampir semua ponsel android terbaru telah dibekali dengan kemampuan teknologi jaringan 4G LTE. Namun sangat disayangkan dengan kemampuan dan perform yang mumpuni serta fitur lengkap terlebih lagi jaringan terbaru, Samsung Galaxy Grand On hanya dibekali dengan  baterai berukuran kecil yakni 2600 mAh berjenis Li-Ion.

Harga Baru     : Rp 2 Jutaan
Harga Second : –

Samsung Galaxy Grand Max

Meski masih berstatus android KitKat tak membuat sisi konektivitas dari si ponsel android ini juga turut jadul, Samsung Galaxy Grand Max hadir dengan bekal jaringan 4G LTE dan performa cukup yakni QuadCore berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan dukungan GPU Adreno 306 yang akan menopang performa grafiknya dan memori RAM 1.5 GB untuk mendukung aktifitas multitasking atau menjalankan aplikasi serta game berat.

Galaxy Grand Max hadir mengusung layar beresolusi 720×1280 piksel dengan ukuran 5.25 inci. Layar luasnya tersebut juga mampu menghasilkan 16 juta warna dengan kerapatan layar mencapai ~282 ppi pixel density. Dengan berbekal layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen, layar tersebut mampu menciptakan ketajaman saat menampilkan gambar.

Selain mengandalkan koneksi internet yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, Galaxy Grand Prime Max juga ditunjang oleh lensa kamera beresolusi 13 megapiksel yang akan memanjakan penggunanya saat menangkap momen-momen indah saat bersama keluarga ataupun sahabat.

Harga Baru     : Rp. 3,7 Juta
Harga Second : Rp. –

Samsung Galaxy J2

Samsung membekali Galaxy J2 dengan peningkatan spesifikasi yang lebih mumpuni dari varian sebelumnya, yakni Galaxy J1. Untuk harganya sendiri dipastikan Galaxy J2 akan dibanderol lebih mahal dari J1. Seperti apakah fitur dan spesifikasi yang tersemat pada Samsung Galaxy J2, simak ulasan berikut mengenai review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2.

Hadir Sebagai generasi baru dari Galaxy J1, ponsel pintar Samsung Galaxy J2 mengalami peningkatan di beberapa sektor. Pada sisi konektifitas Samsung membekali Galaxy J2 dengan koneksi yang bisa dibilang cukup lengkap. Smartphone ini telah didukung fitur Dual-SIM di jaringan 2G GSM. Dengan berbekal fitur ini, penggunanya akan dipermudah saat berkomunikasi dengan teman maupun keluarga tanpa menggunakan dua perangkat.

Smartphone ini juga sudah mengusung jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses informasi melalui internet. Dengan berbekalan jaringan 4G LTE, penggunanya akan dimanjakan dengan kecepatan yang maksimal saat berselancar didunia maya. Smartphone ini juga telah ditunjang oleh koneksi data GPRS serta EDGE. Koneksi tersebut dapat diandalkan untuk mengakses internet di wilayah yang belum terjamah jaringan 4G.

Performa yang ditawarkanpun juga terbilang mumpuni dengan prosesor bertenaga Quad-core dengan laju 1.3 GHz Cortex-A7. Tak hanya itu, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android versi v5.1.1 Lollipop ini ditopang oleh memori RAM 1GB dan pengelola grafis Mali-T720.

Selanjutnya menilik ke sisi kamera, Galaxy J2 sudah dipersenjatai oleh dual lensa kamera yang akan mendukung kegiatan fotografi penggunanya. Samsung Galaxy J2 sudah mengusung lensa bidik beresolusi 5 MP setara 2592 x 1944 piksel pada kamera utama. Kamera tersebut juga banyak ditunjang fitur pendukung untuk mempercantik hasil dari sebuah foto.

Harga Baru      : Rp. 3 Juta
Harga Second  : Rp. –

Samsung Galaxy J5

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android ini hadir dengan beberapa spesifikasi menarik seperti mengusung bentang layar seluas 5.0 inci beresolusi HD 720p dan lensa kamera utama berkekuatan 13 megapiksel plus fitur pendukung.

Untuk menopang kinerja smartphone 5.0 inci ini, Samsung membekali sektor pacu Galaxy J5 dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 410 Cortex A53-ARMv7. Smartphone ini juga ditunjang oleh memori RAM sebesar 1.5GB sebagai pendukung multitasking dan GPU Adreno 306 sebagai pendukung tampilan grafis. Sementara untuk menyimpan berbagai data atau file seperti foto, musik dan lainya, Galaxy J5 berbekal penyimpanan internal seluas 8GB.

Walaupun dirancang untuk segmen kelas menengah, smartphone ini sudah didukung teknologi layar super AMOLED Capacitive touchscreen 720×1280 piksel dengan kedalaman warna mencapai 16 juta. Layar tersebut juga memiliki kerapatan hingga 294ppi dan dilapisi screen protector anti gores Corning Gorilla Glass versi 3. Selain fitur-fitur diatas Samsung Galaxy J5 juga berbekal fitur konektifitas yang cukup lengkap seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, MicroUSB v2.0, GPS, Radio FM dan jaringan internet super cepat 4G LTE.

Harga Baru     : Rp 2.799.000
Harga Second : Rp. –