“Doogee HomTom HT3” Android Berdaya Baterai 3000mAh Hanya 700 Ribuan

Diposting pada

Aingindra.com – Sesaknya pasar Smartphone saat ini semakin terasa dengan banyak munculnya Vendor baru yang menawarkan harga murah namun fitur yang di usung kelas Premium. Salah satu di antara sekian banyak Smartphone dengan harga 1 Jutaan adalah Doogee HomTom HT3 yang menjadi andalan untuk menarik konsumen adalah dengan menanamkan Batery berkapasitar besar yakni 3000 mAh, yang bisa bertahan hingga 2 sampai 3 hari dalam pemakaian normal. Sebenarnya bukan hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari Smartphone ini untuk fitur lainnya terlihat pada layar yang luas dengan ukuran 5Inch resolusi HD 1280 x 720 piksel untuk kerapatan layarnya 294 ppi.

Pada layar yang di usung merupakan runer up untuk kelebihan yang di bawanya, sebab layar tersebut sudah menggunakan teknologi Layar lengkung 2.5D yang menjadikan Smartphone ini tampak terdapat lekungan di bagian sisinya. Yang paling menarik adalah berupa tampilan yang premium dengn ukuran ketebalan hanya 7.5mm, namun yang di sayangkan adalah material yang di pakai masih menggunakan plastic. Walaupun di bungkus dengan Plastik, tidak menjadi kekurangan untuk mengurangi bahwa tampilannya tetap mewah jadi tidak tampak sama sekali Smartphone murahan.

Doogee HomTom HT3

Beralih pada performa yang di dukung dengan penggunaan perangkat keras seperti processor Quad Core 1.3 Ghz yang masih mengusung teknologi 32 bit, untuk mendongkrak performa dalam melakukan multi tasking dan game mengandalkan RAM dengan kapasitas 1GB. Tidak sampai disitu saja untuk urusan penyimpanan file atau data sudah disediakan memory internal berukuran 8GB yang juga bisa di perluas hingga 64GB. Untuk bisa menjalankan semua Applikasi di atasnya Smartphone ini mengadopsi Sistem Operasi Android Lollipop 5.1. yang mana pengguna akan merasakan kenyamanan dalam pengoperasian yang stabil dan cepat.

Dengan spesifikasi yang telah di jelaskan di atas pastinya Smartphone Doogee HomTom HT3 ini akan banyak di lirik oleh para pecinta Android, apalagi menawarkan dengan harga yang murah yakni 700 Ribuan. Informasi ini di kutip sebagian dari laman gizchina.com yang dalam konten tersebut menjelaskan tentang Doogee HomTom HT3 hanya di banderol USD$56 atau setara Rp. 760 Ribuan. Namun dengan harga yang murah tersebut Smartphone ini tidak mendukung konektivitas jaringan 4G LTE, yang hanya di persenjatai fitur Dual Sim dengan dukungan Konektivitas jaringan 3G HSDPA.

Tak ketinggalan kamera yang di sematkannya memiliki ukuran 8MP pada bagian belakang di dukung fitur autofocus dan LED Flash, kemudian untuk kamera di bagian depan menggunakan kamera berukuran 5MP sangat cocok bagi yang doyan selfie dan video call.

Lagi-lagi yang di sayangkan adalah Smartphone ini hanya di pasarkan di China saja, belum ada kemungkinan untuk bisa hadir di pasar Smartphone tanah air, jika mendarat di Indonesia di jamin akan laris di pasaran pasalnya harga yang di banderol hanya 700 Ribuan