“Doogee S1” Android Smart Watch 3G Tahan Air, Fiturnya Lengkap!!

Diposting pada

Aingindra.com – Zaman sekarang semuanya serba teknologi, dengan mengsusung Android sebagai basis Operating System semua perangkat bisa di sulap menjadi layaknya teknologi masa depan yang serba canggih. Salah satunya adalah Jam Tangan yang bukan lagi sekedar hanya pengingat waktu dengan adanya Jam Tangan pinter ini penggunanya bisa melakukan layaknya Smartphone. Salah satu pabrikan yang saat ini sedang popular Doogee yang menghadirkan Jam Tangan Pintar terbaru yang menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Doogee S1 2

Seperti yang telah disinggung di atas Doogee S1 Smartwatch ini bukan mengusung Android Wear tatpi lebih daripada itu karena telah menggunakan OS Android Kitkat yang di buat secara Khusus agar Jam Tangan Pintar ini mempunyai fungsi lebih dari sekedar Android Wear. Yang menjadi andalannya pada Perangkat pintar ini telah mendukung akses internet 3G yang di sediakan berupa Slot kartu SIM.

Seperti yang kita tahu bahwa sampai saat ini masih jarang kita temukan Jam Tangan pintar yang sudah di lengkapi dengan akses jaringan selluler, karena umumnya hanya di bekali dengan konektiviytas Bluetoth dan Wi-FI Only. Maka dari itu dengan adanya fitur koneksi ini bisa menjadi kelebihan serta keunggulan bagi Doogee S1 untuk menarik konsumen yang juga sebagai senjata andalan untuk bersaing di pasar Smart Watch nernasis Andorid Wear di anataranya seperti Motorola 360, LG G Watch, ataupun Samsung Gear S2 dan Apple Watch. Yang paling utama dari fitur yang di hadirkan adalah Tahan terhadap air ini telah di buktikan dengan adanya sertifikat IP67, kemudian di lengkapi dengan fitur Nirkable Bluetoth dan GPS.

Untuk kebutuhan penyimpanan File dan data sudah tersedia Internal dengan kapasitas 4GB. Selain itu juga bisa di  perluas dengan adanya Slot MMC Eksternal yang bisa di gunakan hungga 32GB, untuk sector perform pada Doogee S1 ini mengadopsi processor Dual Core 1.3 Ghz yang juga di dukung dengan chipset Mediatek MT6572 serta untuk kinerja menjadi lebih cepat telah di sediakan RAM dengan kapasitas 512MB untuk masalah daya sudah tersedian Baterai dengan ukuran 600mAh.

Doogee S1

Jam Tangan Pintar ini bukan hanya bisa menerima panggilan telpon serta Sms saja, tetapi juga bisa menampilkan info Notifikasi layaknya Smartphone yang terhubung lewat jaringan Bluetoth. Namun yang di sayangkan belum adanya info secara resmi tentang harga yang akan di benderol pada Doogee S1 ini.