Download Kumpulan Aplikasi Android Edit Foto Terbaik

Diposting pada

Semakin majunya teknologi smartphone berbasis Android dibarengi dengan aplikasi-aplikasi menarik yang dihadirkan oleh para developer, Khususnya pada aplikasi foto editor yang banyak ditemui di toko aplikasi Android, Google Play Store. Tidak semua smartphone berbekal fitur kamera mumpuni, oleh karena itu foto editor adalah solusi untuk menutupi kekurangan kualitas hasil gambar pada smartphone yang berbekal kamera dengan resolusi rendah.

Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai kumpulan aplikasi foto editor terbaik yang dapat Anda coba di smartphone Android. Salah satu aplikasi foto editor yang banyak di instal pengguna handset dunia adalah camera 360. Aplikasi ini memiliki banyak efek-efek yang dapat memperindah tampilan dari sebuah foto. Berikut Kumpulan Aplikasi Android foto editor Terbaik saat ini.

Camera 360 Ultimate

Download Kumpulan Aplikasi Android Edit Foto Terbaik

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 250 juta pengguna Android di seluruh dunia. Bisa dibilang Camera 360 Ultimate ini merupakan aplikasi foto editor terbaik saat ini. Camera 360 menawarkan berbagai fitur menarik seperti memiliki banyak filter foto untuk membuat hasil foto Anda menjadi indah, berbagai mode pemoteretan seperti mode lucu, mode kamera audio, mode efek khusus, mode self-potrait dan sebagainya. Download aplikasinya disini.

MomentCam

Download Kumpulan Aplikasi Android Edit Foto Terbaik

Aplikasi yang digawangi developer bernama Hightalk Software Corp ini telah diunduh di Play Store hingga 50 juta pemasangan. MomentCam menawarkan keunikan tersendiri pada hasil editor fotonya. MomentCam memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto di daerah wajah dan menjadikanya sebuah foto kartun yang unik dan lucu. Pada aplikasi ini juga banyak tersedia kategori avatar yang dapat digunakan seperti hot, funny, sexy, singel dan lainya. Unduh aplikasinya disini.

PicsArt Photo Studio

Download Kumpulan Aplikasi Android Edit Foto Terbaik

Aplikasi yang satu ini tidak kalah keren dengan dua aplikasi foto editor diatas. PicsArt Photo Studio banyak menyediakan tool untuk memanipulasi foto seperti clone tool, ratusan efek disesuaikan, clip art, menambahkan teks, dan banyak lagi. Hasil foto juga dapat dengan mudah dibagikan ke akun jejaring media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya melalui tombol share yang telah disediakan. Jika ingin mencoba aplikasi foto editor yang satu ini, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store atau tautan ini.

Pixlr-o-Matic

Download Kumpulan Aplikasi Android Edit Foto Terbaik

Meskipun aplikasi editor foto pendatang baru di toko aplikasi Android, namun Pixlr-o-Matic tidak dapat diragukan mengenai hasil pengeditanya. Terdapat berbagai macam Fitur-fitur yang disediakan Pixlr-o-Matic seperti membantu menyesuaikan mood pada foto Anda, menambah cahaya kilauan seperti cahaya neon, grunge dan sebagainya. Aplikasi foto editor hasil pengembangan Autodesk Inc memiliki ukuran kecil, hanya 6,5MB dan telah diunduh hingga 50 juta pemasangan. Ingin mencoba hal baru dalam mengedit foto, temukan aplikasi tersebut disini.

Photo Effects Pro

Download Kumpulan Aplikasi Android Edit Foto Terbaik

Melihat ukuran filenya aplikasi ini terbilang cukup besar dibanding Pixlr-o-Matic yang hanya memiliki besar file hanya 6,5MB. Namun untuk urusan kelengkapan fitur Photo Effects Pro dapat diandalkan, selain memiliki fitur filter foto, aplikasi ini mampu membuat collage, menambahkan teks pada foto, menambahkan sticker atau clip art, menambahkan frame atau bingkai pada foto dan berbagai fitur-fitur editor lainya. Photo Effects Pro memiliki ukuran file sebesar 11MB dan dapat Anda unduh pada tautan ini.

Itu tadi daftar aplikasi foto editor terbaik saat ini yang direkomendasikan untuk mempercantik dan menyempurnakan hasil dari jepretan lensa kamera di smartphone Android. Untuk informasi teknologi menarik lainya, Anda dapat mengunjungi website kami di www.aingindra.com.