Elephone P9000 Lite, Phablet Android RAM 4 GB

Diposting pada

Aingindra.com – Elephone P9000 Lite, Smartphone Android MarshMallow dan juga RAM 4GB. Ditengah persaingan ponsel android dengan bekal Lollipop sebagai OS utamanya, nampaknya salah satu vendor ponsel Elephone menghadirkan perangkat dengan sistem android terbaru yakni MarshMalow dan juga bekal performa mumpuni.

Elephone P9000 Lite rupanya siap hadir dengan bekal banderol harga yang cukup terjangkau karena menyasar segmen mid-range dengan iming-iming fitur dan spesifikasi yang mampu menghasilkan performa maksimal maupun desain premium.

Menilik sisi desain body layar, si ponsel android ini nyatanya bakal hadir dengan bekal layar seluas 5.5 inch yang ditopang dengan teknologi layar khusus besutan LG LTPS Screen dengan kemampuan menghasilkan resolusi Full Hd 1920 x 1080 pixels dengan kepadatan layar mencapai -400 ppi pixel density.

Sektor fitur multimedia dari smartphone android Elephone P9000 Lite juga menawarkan sisi menawan dengan bekal dua buah lensa kamera yang tertanam dibagian depan dan belakang dari si ponsel. Ya kamera utama dari si ponsel yang ditanam dibagian belakang rupanya ditanam dengan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang tentunya bakal memanjakan para penggunanya dalam menghasilkan object jepretan yang berkualitas dan juga maksimal.

Elephone P9000 Lite, Phablet Android RAM 4 GB

Tak cukup sampai disitu kamera depan yang menjadi second kamera juga turut menawarkan performa dari kekuatan lensa mumpuni yakni 5MP yang mampu memanjakan anda ataupun mendukung aktivitas selfie anda yang sekaligus dapat digunakan sebagai ialat Video call maupun vide chatt dengan gambar yang jernih.

Menilik sektor dapur pacu yang menjadi tempat spesifikasi tertanam di bagian ponsel android ini sekaligus menghasilkan performa gahar, ya smartphone android Elephone P9000 Lite rencananya bakal dibekali dengan Chipset besutan MTK6755  Helio P10 yang mampu menyuguhkan performa super mumpuni dengan kombinasi prosesor otak delapan inti atau yang biasa disebut Octa Core dengan kecepatan ClockSpeed mencapai 2.0 Ghz yang tentunya dapat menghasilkan performa maupun kinerja setara dengan sistem komputasi 64 Bit.

Tangguhnya sisi performa yang dihasilkan dari dapur pacu utama dari siponsel nyatanya masih turut dimaksimalkan dengan kehadiran RAM yang super besar yakni 4GB yang mampu mengangkat performa si ponsel hingga menghasilkan kecepatan mumpuni dalam mengakses segala hal termasuk urusan pengolahan grafis yang sedianya juga ditanami GPU ARM Mali-T860 yang bakal membuat beragam aplikasi android berjalan mulus maupun saat bermain game android HD.

Guna mengimbangi sisi fitur multimedia, pihaknya juga turut menyediakan ruang penyimpanan dalam atau yang biasa disebut internal memori yang cukup luas yakni 32GB guna menyimpan beragam file, dokumen, foto maupun video anda, dan jika dirasa masih kurang para pengguna juga mampu mengcustom dan memperluas lagi sisi penyimpanan dengan menghadirkan MicroSD hingga 128GB.

Elephone P9000 Lite, Phablet Android RAM 4 GB

Selanjutnya bagian konektivitas rasanya tak perlu diragukan lagi, pasalnya Elephone P9000 Lite juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang mampu menyuguhkan kecepatan akses informasi hingga 150Mbps/50 Mbps serta jaringan 3G jika daerah anda belum tersentuh akses 4G.

Beralih ke segi baterai, ponsel pintar Elephone P9000 Lite sudah dibekali dengan baterai bersifat removable dan berdaya tampung cukup besar. Phablet Elephone P9000 Lite sudah dibekali baterai jenis Li-ion dengan kapasitas 3000 mAh.

Harga Elephone P9000 Lite dibanderol cukup mahal namun juga sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya. Namun smartphone Elephone P9000 Lite tetap harus berusaha keras untuk bisa bersaing dengan smartphone lain. Semoga ulasan kali ini seputar harga Elephone P9000 Lite dan spesifikasi bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.