“Ezviz Five Series” Action Kamera Mungil Mampu Rekam Video 4K HD, Mantab!!

Diposting pada

Aingindra.com – Kamera Action merupakan perangkat dengan ukuran mini yang dapat mengambil Video dengan kualitas tinggi dan di pakai umumnya bagi para Traveler dan penikmat kegiatan Outdoor. Jika mendengar nama Kamera Kation pasti fikiran akan tertujua kepada satu merk yang menjadi pelopor Action Kamera Pertama kali, namun dengan seiring perkembangan teknologi kini nama GoPro mulai banyak pesaingnya, apalagi para Rivalnya tersebut memiliki kaulitas yang sama bahkan lebih tinggi salah satunya adalah Dua Series kamera action Ezviz Five+ dan Ezviz Five besutan Ezviz.

Ezviz Five +

Bisa di katakana Ezviz merupakan pemain baru dalam meramaikan bisnis pada kamera Action. Sebelumnya, Pabrikan kamera Action ini lebih fokus memproduksi pada kamera keamanan. Dengan hasil yang di raihnya tersebut, maka dengan kehadiran kedua seri andalan Ezviz di pasarkan untuk segmen kelas menengah ke bawah. Untuk seri Five+ di banderol seharga USD 400. Kemudian untuk seri Ezviz Five akan di bandrol lebih murah yakni USD 300.

Bobot yang di miliki oleh kedua kamera action ini sangat ringan yakni hanya 70 Gram. Untuk ukurannya pun terlihat cukup mungil dengan dimensi 45 x 58 x 22 milimeter. Keduanya pun mengusung teknologi penggunaan sensor CMOS Progressive Scan 1/2.33 inci besutan Sony yang mana menyematkan lensa wide angle 158 derajat 3mm f/2.8

Selain itu kedua kamera Actionn ini pun memiliki kelengkapan seperti port Micro USB 3.0 dan Micro HDMI. Tersedia pula Applikasi mobile yang memungkinkan pengguna dapat mengedit atau membagikan foto lewat jaringan internet. Tak hanya itu, di lengkapi dengan berbagai fitur nirkable seperti Bluetooth dan WiFi. Apalagi jika anda seorang yang suka Diving bisa menambahka Accsesories berupa housing, sehingga dapat di bawa berenang dan menyelam hingga kedalaman 40 Meter.

Ezviz Five

Keunggulan yang paling menarik dari kamera action Five+  ini bisa merekam dengan hasil video 4K dengan speed 30 fps. Kemudian untuk urusan daya tahan penggunaan telah di sematkan baterai berkapasias 1200mAh yang bisa bertahan hingga 90 pemakaian normal. Namun untuk yang versi yang lebih endah yakni Five mampu merekam Video 4K dengan speed hanya 15fps, untuk baterainya juga memiliki kapasitas kecil yakni 900mAh.