Fujitsu S935K, Notebook dengan ketahanan Baterai 20 jam

Diposting pada

Kebanyakan perangkat laptop atau notebook yang hadir dipasaran biasanya hanya mampu bertahan selama 3-4 jam pemakaian. Pabrikan perangkat komputer asal jepang, Fujitsu, lahirkan inovasi baru pada produk notebooknya yang diklaim mampu bertahan 20 jam hanya dengan sekali pengisian daya baterai.

Notebook dengan nama Fujitsu S935K dengan prosesor Intel Broadwel rupanya dibekali dua buah baterai. Baterai kedua Lifebook S935K yang tersemat didalamnya bertugas untuk menambah masa pemakaian notebook tersebut hingga 4 jam.

Dari hasil laporan Tech Radar pada (20/01/2015), Meskipun notebook ini dijalankan tanpa baterai internal, Lifebook S935K dapat digunakan nonstop hingga 15,9 jam.

Selain berbekal kekuatan dua baterai, Fujitsu Lifebook S935K juga memiliki layar teknologi IGZO 13,3 inci dan pemutar DVD yang mudah diganti. Tak hanya itu, notebook ini juga sudah didukung fitur Near Field Communication (NFC).

Home  Laptop  Fujitsu S935K, Notebook dengan ketahanan Baterai 20 jam Fujitsu S935K

Lifebook S935K menjalankan sistem operasi Windows 8.1, namun sayangnya untuk informasi harga dan jadwal peluncuran, pihak Fujitsu belum mau mengkonfirkasikanya.