Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android 4G LTE Murah

Diposting pada

Aingindra.com – Meski saat ini persaingan diranah smartphone android lebih didominasi oleh para pemain besar layaknya Samsung, HTC, Sony, Lenovo, dll nyatanya kemampuan para vendor lokal rupanya mampu melakukan gebrakan dengan menghadirkan ponsel berbasis sistem operasi android dengan bekal harga terjangkau.

Ya seperti halnya pemain lokal yang saut ini yakni Evercoss yang menjadi salah satu vendor ponsel paling sukses dengan menghadirkan perangkat android murah namun tidak murahan. Sepertihalnya belum lama ini pihak vendor ponsel lokal lakukan dengan menghadirkan ponsel android murah berbasis 4G LTE.

Sebelumnya pihaknya meluncurkan Evercoss Elevate Y3+ sebagai smartphone android dengan fitur jaringan 4G LTE categori 4 yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tak berselang lama nyatanya Evercoss juga kembali meluncurkan ponsel android terbaru lainnya yakni Evercoss Winner T3.

Tentunya saat ini memang para konsumen lebih memilih perangkat seluler berbasis sistem operasi android dengan dukungan teknologi 4G LTE meskipun brand yang meluncurkan bukanlah vendor terkenal. Ya kebutuhan akan konektivitas jaringan para konsumsen seakan menjadi celah tersendiri bagi para vendor untuk terus menghadirkan ponsel android 4G LTE murah.

Evercoss memang terkenal dengan vendor ponsel lokal yang membanderol harga ponselnya lebih terjangkau, ya dengan harga 1 jutaan para konsumen sudah dapat merasakan ponsel android dengan performa gahar, fitur mumpuni maupun dukungan jaringan 4G LTE.

Review Spesifikasi Harga Evercoss Winner T3

Diawali dari sisi desain body layar, dimana vendor ponsel lokal ini masih saja percaya diri menghadirkan perangkat seluler dengan lebar layar 4 inch meskipun saat ini persaingan ponsel lebih kearah sisi lebar layar dari mulai 5 inch hingga 6 inch.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi vendor lokal ini dengan meluncurkan smartphone android layar 4 inch dengan nama Everocss Winner T3 yang bakal menjadi salah satu ponsel android murah meriah dengan banderol harga 1 jutaan.

Tentunya dengan banderol harga tersebut jangan berharap jika sisi ini tak dibekali dengan fitur seperti pada smartphone android entry level besutan vendor ternama. Ya lini layar Evercoss Winner T3 memang terbilang ala kadarnya, pasalnya layar ponsel ini dibekali dengan resolusi 480 x 800 pixels dengan menghasilkan kerapatan 233 ppi.

Sepertihalnya pada sisi teknologi layar yang diusung jangan harap seperti pada smartphone android Samsung, Sony maupun HTC, pasalnya vendor ponsel lokal ini masih berbekal teknologi layar IPS Display guna menambah daya dobrak dari sisi performa.

Sedangkan disisi fitur multimedia, ponsel ini dibekali dengan dua buah lensa kamera yang tentunya cukup mumpuni untuk melakukan pengambilan objek. Disisi belakang terdapat kamera utama yang ditanam dengan lensa berkekuatan 5 MP yang tentunya turut dibekali dengan fitur autofocus dan LED Flash sebagai salah satu fitur pendukung yang standar.

Sisi depan atas tertanam lensa berkekuatan 2MP yang menjadi cikal sebagai kamera kedua, tentunya dengan resolusi yang ditawarkan anda masih bisa melakukan aktivitas selfie namun tentunya dengan hasil yang standar karena selain bekal lensa standar namun juga tanpa bekal fitur LED Flash disisi depan.

Meskipun demikian sisi kamera utama juga lebih disempurnakan dengan hadirnya fitu smile dan Voice detection yang tentunya sangat memudahkan bagi para penggunanya dalam mengambil suatu objek tanpa menekal tombol shutter karena  ponsel ini bakal secara otomatis menangkan objec yang telah dilock.

Tak cukup sampai disitu meski mengusung kekuatan lensa yang standar namun kemampuannya dalam melakukan rekaman vide mampu menghasilkan resolsui HD 720p dengan kecepatan 30 frame per second, jadi cukup bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen yang sobat alami setiap harinya.

Beralih ke sektor dapur pacu utama dimana faktor ini menjadi tempat spesifikasi ditanam sehingga menghasilkan performa utama si ponsel. Ya Evercoss Winner T3 sendiri hadir dengan bkeal Chipset  besutan MediaTek dengan prosesor QuadCore 1GHz serta telah mendukung komputasi berjenis 64Bit, tentunya dukungan RAM 1GB juga menjadi bekal maksimal bagi performa.

Untuk lebih mengoptmalkan lagi, sisi pengolahan grafis diserahkan kepada GPU Mali T720 yang memang masih cukup standar bagi ponsel android saat ini. Untuk urusan memori, sudah ada memori internal sebesar 8GB yang bisa sobat perluas memakai slot microSD dengan kapasitas mencapai 32GB. Untuk ukuran smatphone 4G LTE murah meriah, memori tersebut sudah lebih dari cukup untuk menyimpan banyak file dan menginstal aplikasi serta game dalam jumlah banyak.

Selanjutnya untuk sektor sistem operasi, Evercoss telah memadukan komponen hardware diatas dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang didalamnya disediakan beberpa fitur menarik, seperti Emergency Rescue, dan fitur Smartc Access. Namun sangat disayangkan, ponsel ini haya dibekali dengan baterai 1.500 mah yang tentunya kurang begitu maksimal. Terlebihi lagi ponsel android ini telah mendukung jaringan konektivitas 4G LTE.

Harga Evercoss Winner T3

Menurut informasi yang beredar ponsel android ini bakal dibanderol dengan harga terjangkau terlebih lagi sisi performa QuadCore rasanya terbilang standar untuk saat ini ditengah bersaingan ponsel berotak 8 inti. Ya ponsel ini memang dibanderol dengan harga 1 Jutaan.

Daftar Harga Hp Evercoss