Harga HTC One A9, Smartphone Android Spesifikasi OctaCore

Diposting pada

Aingindra.com – HTC akhirnya turun dari pertapaannya setelah cukup lama berpuasa dengan tanpa satupun meluncurkan smartphone android terbaru, kini pihaknya telah merilis HTC One A9 sebagai ponsel premium dan sekaligus sebagai jagoan baru di ranah atas.

Smartphone android HTC One A9 terbilang tangguh, mumpuni dan tentunya dibekali dengan fitur terbaru, tentu hal tersebut sudah menjadi hal lumrah pasalnya ponsel ini bakal menyasar kalangan atas. Serperti informasi yang beredar ponsel android ini hadir dengan bekal layar 5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang tentunya bakal mendapatkan kerapatan -441 ppi density.

Secara umum ponsel ini memiliki bekal bahan body metal dengan dimensi bagian bodi yakni 145.8 x 70.8 mm dengan ketebalan 7.3 mm dan bobot mencapai 143 gram. Tak cukup sampai disitu HTC One A9 juga telah dibekali dengan fitur paling canggih saat ini yakni pemindai sidik jari atau yang biasa disebut dengan Fingerprint sensor.

Untuk menilik lebih jauh dari ponsel ini, ada baiknya simak informasi lengkapnya di review spesifikasi harga HTC One A9 dibawah ini.

Review Spesifikasi Harga HTC One A9

Seperti yang telah diutarakan diawal artikel mengenai bentang layar, tentu resolusi dan bentang layar yang ditawarkan sudah sangat mumpuni untuk memudahkan maupun memanjakan para penggunanya dalam berselancar bersama si ponsel tersebut.

Teknologi yang ditawarkanpun juga begitu menggiurkan dimana layar AMOLED capacitive touchscreen bakal dikombinasikan dengan teknologi layar proteksi seperti Corning Gorilla Glas 4 yang bakal menjaga layar dari goresan benda tajam.

Beralih ke sisi fitur multimedia, HTC One A9 hadir dengan bekal dua buah lensa kamera yang msaing-masing memiliki bekal kekuatan 13MP dan 4MP untuk bagian depan. Tentunya di sisi belakang dengan primer kameranya tertanam lensa yang memiliki kekuatan cukup mumpuni yakni 13MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixel dengan beragam fitur pendukung lainnya.

Pada tubuh bagian depan HTC One A9 telah disematkan sebuah kamera beresolusi cukup tinggi yakni 4 MP. Kamera depan HTC One A9 tersebut akan menemani Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan aktifitas video chatting.

Beralih ke sektor performa dimana dapur pacu utama menjadi acuan dari spesifikaais yang tergolong kelas premium. HTC One A9 hadir dengan bekalan dapur pacu mumpuni yakni dengan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dan ditenagai prosesor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dan mampu menciptakan komputasi 64 Bit tentunya masih dikombinasikan dengan RAM 2/3GB.

Dibagian konektivitas ponsel ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang tentunya bakal menjadi iming-iming tersendiri bagi para pecinta gadget terlebih smartphone android.

Harga HTC One A9

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan tentu wajar jika ponsel android ini memiliki banderol harga yang cukup mahal. Menurut informasi yang beredar HTC One A9 bakal hadir dengan harga RP 8 Jutaan.