Harga HTC One M9e, Phablet Android Spesifikasi OctaCore

Diposting pada

Aingindra.com – Laris manisnya pasar smartphone android berlayar lebar atau yang lebih dikenal dengan Phablet membuat hampir seluruh vendor ponsel terus bersaing guna meluncurkan Phablet android yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat tak terkecuali dengan HTC.

HTC One M9e hadir sebagai phablet android terbaru yang turut dibekali dengan spesifikasi mumpuni yang tentunya bakal menghasilkan performa yang gahar. Berangkat dengan iming-iming sistem operasi android Lollipop dan akan dijanjikan upgrade ke Marshmallow tentu menjadi salah satu daya tarik utama, terlebih lagi bekal fitur multimedia yang bisa dikatakan sesuai dengan ponsel premium pada umumnya.

Sebagai bocoran pembuka awal, Phablet HTC One M9e ini dibekali dengan dapur pacu mumpuni dimana Chipset besutan MediaTek MT6795 dengan prosesor yang memiliki tenaga Octa Core dengan kecepatan 2.2 GHz Cortex-A53. Tentunya hal tersebut bakal membuat performa si ponsel begitu mumpuni terlebih dengan pengoptimal RAM maupun GPU Adreno yang menurut informasi ditanam dengan ruang space mumpuni dan grafish menarik.

Nah untuk mengetahui lebih jauh mengenai smartphone android yang satu ini tak ada salahnya untuk mengikuti informasi seputar review lengkap spesifikasi harga HTC One M9e dibawah ini.

Review Spesifikasi Harga HTC One M9e

Belum lama ini sebarnya HTC telah meluncurkan beberapa seri ponsel android terbarunya yang salah satunya menyandang nama HTC One A9 yang juga turut dibekali dengan performa gahar dimana porsesor Octa Core juga tertanam dibagian dapur pacu utama, lantas bagaimana dengan phablet terbarunya ini, simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Review HTC One M9e

Diawali dari sisi desain body layar, phablet android ini memiliki dimensi seluas 144.6 x 69.7 mm dengan ketebalan 9.61mm tak pelak jika ponsel ini memiliki bobot yang bisa dikatakan berat yakni 157 gram dengan bentang layar luas yakni 5.0 inch.

Meskipun demikian pihaknya turut membekalinya dengan resolusi layar mumpuni yakni 1080 x 1920 pixels yang menghasilkan kerapatan sekitar -441 ppi density. Hal tersebut tentu bakal memaksimalkan jelajah navigasi maupun pengalaman para pengguna dengan tampilan layar jernih dan detail.

Tak cukup sampai disitu, sisi l ayar masih turut dibekali dengan teknologi Super LCD3 Capacitive Toruchscreen sebagai teknologi baru yang turut menghadirkan warna hingga 16 juta. Masih berada di sektor layar, kemampuan multitouch yang bakal menyandang Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung utama dari goresan benda tajam saat pemakaian.

Beralih ke sisi fitur multimedia, Phablet android HTC One M9e ini hadir dengan bekal dua buah lensa kamera yang tersemat dibagian depan dan belakang dari si ponsel dengan masing-masing memiliki kekuatan 13MP dan 4MP yang tentunya sudah sangat mendukung berbagai aktivitas dalam pengambilan object.

Kemampuan lensa utama dari si ponsel yakni 13MP yang dapat dikatakan setara dengan resolusi 4160 x 3120 tentu masih dioptimalkan lagi dengan fitur pendukung lainnya seperti dual-LED flash, Optical Image Stabilization (OIS), BSI CMOS Sony IMX 214, Aperture F/2.2, geo-tagging, touch focus, face detection, digital zoom, panorama, HDR. Dibagian depan tertanam lensa yang berkekuatan 4MP yang tentunya turut diimbangi dengan fitur aperture F/2.0, CMOS BSI dan fitur video record.

Beralih ke sektor spesifikasi yang bakal menjadi penentu dari performa si phablet HTC One M9e. Seperti yang telah dicuplik diawal dimana ponsel ini bakal ditopang dengan Chipset besutan MediaTek Mt6795 Helio X10 dengan prosesornya bertenaga Octa Core dan kecepatan 2.2 GHz Cortex-A53 yang baka menyuguhkan performa mumpuni setara dengan komputasi dari jenis 64 Bit.

Tak cukup sampai disitu ponsel ini juga turut dibekali dengan RAM 2GB sebagai pemaksimal utama dari si prosesor yang gahar. Sebagai pemaksimal dalam sisi grafis tentunya HTC menyematkan pengelolaan grafisnya dari PowerVR G6200 yang sudah tak diragukan lagi performanya. Mengenai storage alias ruang penyimpanan pihaknya juga turut membekali dengan internal memori seluaas 16GB dan masih dapat ditambah dengan MicrosSD Up to 128 GB.

Beralih ke sektor konektivitas, HTC One M9e rupanya juga turut memberikan dukungan optimal pada sisi ini dimana kemampuanya ditengah sistem jaringan 4G LTE Cat6 50 Mbps/300 Mbps serta jaringan 3G tentunya.

Sisi canggih dan performa gahar sayangnya belum terasa maksimal dengan bekal baterai yang dirasa belum cukup, pasalnya. Smartphone HTC One M9e masih dibekali baterai bersifat Non-removable, Li-Polimer dengan daya tampung 2840 mAh battery.

Harga HTC One M9e

Berdasarkan informasi yang beredar serta menilik dari sisi performa tentunya wajar jika banderol harga yang ditawarkan untuk HTC One M9e ini cukup mahal. Tentunya seperti kata pepatah ada harga ada rupa, hal tersebut rupanya menjadi satu sisi yang tak dapat ditinggalkan oleh vendor ponsel HTC.

Harga HTC One M9e Baru : Rp 5.800.000,-
Harga HTC One M9e Bekas : Rp –
Informasi : Update Harga HTC One Terbaru