Harga Huawei Mate 8, Ponsel Android Spesifikasi Octa Core RAM 4GB

Diposting pada

Aingindra.com – Sukses dengan memproduksi salah satu smartphone android gahar besutan Google yakni Nexus 6P, rasa percaya diri vendor ponsel asal China ini rupanya membuat Huawei terus melanjutkan sisi agresifitasnya dengan kembali mengumumkan kehadiran Huawei Mate 8.

Smartphone android premium ini bakal mengalahkan sisi gahar dari ponsel sebelumnya yakni Huawei Honor 5X yang turut ditunggangi dengan spesifikasi mumpuni. Sebelumnya vendor ponsel besar asal China ini mengumumkan perangkat selulernya yang akan menerima bonus update sistem operasi terbaru yakni Android v6.0 Masrhmallow yang turut diikuti dengan pengumuman hadirnya senjata baru lewat situs Weibo.

Menurut informasi yang beredar, smartphone android dengan bekal layar 6 inch ini bakal hadir di akhir bulan ini. Beberapa bocoran juga turut diunggah lewat situs tersebut dimana resolusi layar yang ditawarkan dari si ponsel juga terbilang mumpuni dengan 1440 x 2560 yang menghasilkan kerapatan hingga 490 ppi.

Review Spesifikasi Harga Huawei Mate 8

Melanjutkan sisi awal dari bocoran ponsel premium si senjata baru Huawei, layar lebar yan diusung rupanya juga turut dibekali dengan teknologi IPS LCD plus kombinasi fitur mumpuni lainnya seperti 2.5D Force Touch dengan dioptimalkan oleh Corning Gorilla Glasas 4 sebagai pelindung teknologi layar super tersebut.

Beralih ke sisi fitur multimedia, smartphone android Huawei Mate 8 bakal hadir dengan bekal dua buah lensa super mumpuni dimana kamera utama dengan letak bagian belakang tertanam lensa berkekuatan 20MP. Ya sensasi luar biasa jelas telah terasa meski ponsel ini masih akan hadir di akhir bulan nanti.

Hal tersebut memang sengaja dihadirkan guna menjadi salah satu smartphone paling premium sekaligus menjegal para lawannya terlebih bagi pengguna yakni memuaskan hasil tangkapan object dengan kualitas lensa mumpuni. Dan bagi anda yang doyang dengan aktivitas foto bersama maupun selfie tentunya ponsel ini sangat rekomendasi dimana lagi-lagi bekal lensa yang ditawarkan bakal menggiurkan para konsumen dengan kekuatan 8MP yang sudah pasti bakal menghasilkan gambar maksimal dan kualitas foto selfie anda akan semakin terlihat memuaskan terlebih dengan luas layar yang terbilang lebar tentunya anda dapat berpose sesuka hati anda.

Meski berbekal kekuatan lensa mumpuni tak membuat fitur pendukung lainnya dihilangkan, dual LED Flash dan Auto Focus tetap hadir guna mendampingi kualitas lensa yang tangguh. Smartphone android ini juga hadir dengan bekal fitur dual SIM dimana anda bebas menggunakannya plus tambahan sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, dan compass pun telah ada padanya.

Beralih ke sektor dapur pacu dimana spesifikasi super gahar tertanam diarea tersebut yang menjadikan performa super menghampiri si ponsel. Ya chipset besutan pabrikan sendiri dimana sering dinamakan “HiSilicon Kirin 930” berjenis 64 bit ini bakal menjadi penopang utama performa ponsel premium tersebut tentunya dengan dukunga prosesor Octa Core (Quad-core dengan kecepatan 2 GHz Cortex-A53 & quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53).

Meski menggunakan sisi chipset besutan sendiri, tampak performa yang tak kalah tangguh dengan otak dari para produsen ternama lainnya seperti Qualcomm Snapdragon, maupun Exynos yang bisa dilihat dari skor akhir benchmark.

Tentu para pembaca sudah dapat merasakan bagaimana performa yang ditawarkan dari si ponsel premium tersebut terlebih lagi pihak Huawei bakal membekali space RAM dengan kapasitas cukup besar yakni 3-4GB sebagai pengoptimal sisi performa si ponsel. Terlebih lagi dengan rencananya bakal hadir dengan 2 varian dimana masing-masing berbekal memori internal 32GB dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB dengan RAM 4GB.

Sisi konektivitas juga telah mendukung teknologi terbaru dimana smartphone 4G LTE  menyandang ponsel ini dengan kategori Cat 6 bakal disuguhkan demi kenyamanan para pengguna berselancar di dunia maya dengan kecepatan 300 Mbps dan upload data Up to 50 Mbps. Tak ketinggan konektivitas nirkabel Wifi berteknologi Dual Chanel, NFC, Bluetooth V4.1, dan Port MicroUSB juga dimasukan kedalam Huawei Mate 8. Sementara untuk akses navigasinya, mengandalkan teknologi A-GPS dan Glonass.

Harga Huawei Mate 8

Dengan spesifikasi yang ditawarkan diatas tentunya performa dari si ponsel sudah terasa gahar terlebih dengan dukungan sistem operasi android v5.1 Lollipop yang dibalut dengan Emotion UI 4.0 bakal menambah petualangan sistem navigasi si ponsel. Bicara masalah banderol harga kabarnya ponsel ini bakal hadir dengan harga Rp 7,1 juta untuk versi 32GB dan Rp 8,4 juta untuk versi 64GB.