Harga Infinix Hot 2, HP Android One RAM 2 GB

Diposting pada

Infinix Hot 2 adalah ponsel pintar teranyar besutan produsen asal Hongkong, yakni Infinix. Smartphone ini diciptakan hasil kerjasama dengan raja teknologi, yakni Google dalam project smartphone pintarnya bernama Android One. Sesuai komitmen Google dalam menjaring lebih banyak lagi pengguna Android, Infinix Hot 2 dilepas dengan harga yang terjangkau untuk kalangan entry level. Walaupun begitu smartphone ini memiliki spesifikasi sekelas HP mid-end.

Nah, kira-kira fitur dan spesifikasi apa saja yang dibawa jagoan terbaru Android One ini?, berikut kami akan memberikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga ponsel Android Infinix Hot 2.

Layar

HP Infinix Hot 2 X510 datang dengan mengusung layar IPS LCD Capacitive touchscreen seluas 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Layar tersebut juga mampu menciptakan kedalaman warna hingga 16 juta dan memiliki kerapatan mencapai ~294 ppi pixel density. Selain itu smartphone yang hadir dengan dimensi 145 x 71.86 x 8.8 mm ini juga mengusung layar jenis multitouch namun tanpa pelindung anti gores.

Hardware

Android One terbaru hasil kerjasama antara Google dan Infinix ini hadir dengan dimensi 145 x 71.86 x 8.8 mm. Sementara untuk variasi warnanya, Infinix Hot 2 X510 dihadirkan dengan lima pilihan warna seperti Black, White, Blue, Gold & Red. Menuju sektor pacunya, phablet ini sudah ditunjang oleh sistem operasi Android versi Lollipop v5.1.1. sementara untuk menunjamg kinerjanya, Infinix Hot 2 X510 telah disematkan chipset MediaTek dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan laju 1.3 GHz.

Agar kineja smartphone ini semakin responsif saat menjalankan aplikasi dan game berat atau aktifitas multitasking, Infinix membekali dua pilihan memori RAM yakni 2GB dan 1GB pada Infinix Hot 2.

Fotografi

Kemudian mengarah ke sektor fotografi, Smartphone Android One besutan Infinix ini menggunakan lensa kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan resolusi 3264×2448 piksel ini didukung oleh berbagai fitur menarik seperti auto focus, LED flash, Geo-tagging, face detection, digital zoom, panorama, touch focus dan fitur HDR. Lensa di bagian depan yang difungsikan untuk menunjang aktifitas video call dan foto selfie, pabrikan asal Hongkong ini menyematkan lensa bidik beresolusi 2 megapiksel plus fitur-fitur pendukung.

Harga Infinix Hot 2

Storage

Infinix Hot 2 X510 memiliki storage internal yang cukup luas untuk menyimpan data-data seperti video, foto dan sebagainya. Phablet terbaru ini hadir dengan berbekal memori internal sebesar 16 GB. Jika dirasa kurang, penggunanya dapat memperluas ruang penyimpanan melalui slot microSD yang sanggup menampung data hingga 32GB.

Konektifitas & Baterai

konektifitas merupakan sektor terpenting penunjang perangkat pintar smartphone, phablet Infinix Hot 2 X510 sendiri hadir dengan dukungan Dual SIM GSM-GSM yang mendukung jaringan 2G GSM. Sedangkan untuk mengakses internet, walaupun belum mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan teknologi jaringan tercepat saat ini untuk berselancar di dunia maya. Infinix Hot 2 X510 mengusung jaringan 3G HSDPA yang dapat diandalkan. Android One terbaru asal Hongkong ini tidak hanya berbekal spesifikasi yang mumpuni, untuk menunjang kinerja dari phablet tersebut, Infinix memberi sokongan daya baterai berkapasitas 2200 mAh jenis Li-ion.

Harga Infinix Hot 2

Untuk harganya sendiri hingga saat ini belum diketahui berapa Infinix Hot 2 akan dilepas kepasaran. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, phablet kelas entry level ini akan dilepas kepasaran dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime VE

– Harga Infinix Hot 2 : Rp 1 jutaan
– Jaringan : 2G bands, 3G HSDPA bands, GPRS, EDGE
– Perilisan  : –
– Dimensi : 145 x 71.86 x 8.8 mm
– Berat : –
– SIM : Dual SIM (GSM-GSM), Micro SIM
– Tipe Layar : IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
– Ukuran Layar : 5.0 inches
– Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
– Proteksi Layar : –
– Sistem Operasi : Android OS v5.1.1 Lollipop
– Chipset : Mediatek
– Prosesor : Quad Core 1.3 GHz
– RAM : 1/2 GB
– Pengelola Grafis : –
– Memori Internal : 16 GB
– Memori Eksternal : up to 32 GB
– Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash, auto focus
– Kamera Depan : 2 MP
– Baterai : Li-ion 2200 mAh battery