Harga Lenovo K3 Note Musik, HP Android Octa Core Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – Lenovo salah satu vendor Tiongkok yang saat ini tengah berfokus pada ponsel kelas menengah kebawah nyatanya memang lebih agresif ketimbang tahun lalu, terlebih lagi sisi bisnis ponsel motorola telah sukses diakuisi oleh Lenovo.

Beragam smartphone android baru Lenovo yang dihadarikan ditahun ini kebanyakan dibanderol dengan harga yang menggirukan dalam arti terjangkau terlebih lagi performa dari spesifikasi ponsel yang ditawarkan juga bisa dikatakan mumpuni.

Ya guna menambah sisi kuat dari kelas menengah pihaknya kembali menghadirkan sebuah smartphone android yang lebih mengedepankan sisi fitur multimedia yakni Lenovo K3 Note Musik yang digadang-gadang memiliki sisi suara jernih nan bersih, pasalnya Lenovo telah menghadirkan dan menyematkan ke ponselnya berupa teknologi Audio Dolby.

Teknologi ini bukanlah hal baru dalam persaingan jagad smartphone android, pasalnya salah satu vendor ponsel lokal sekaligus penyedia jasa telekomunikasi berbasis nirkabel (CDMA) yakni Smartfren telah menggunakan teknologi ini diperangkat seluler android besutannya dengan pabrikan ponsel asal Tiongkok yakni Hisense.

Meskipun demikian rasanya dari sisi fitur multimedia lainnya juga turut disematkan fitu mumpuni lainnya terlebih lagi dibagian dapur pacu utama yang tentunya bakal menopang sisi performa yang terbilang cukup gahar. Ditengah image Lenovo sebagai salah satu vendor ponsel yang mampu menghadirkan perangkat seluler dengan TKDN aturan Kementrian komunikasi dan informastika dengan mendirikan dua pabrik sekaligus ditanah air.

Kembali lagi ke Lenovo K2 Note Musik dimana ponsel ini bakal hadir dengan bekal layar yang cukup luas dan bisa dikatakan sebagai phablet. Mengenai banderol harga yang ditawarkan bagi anda tak perlu khawatir karena tentunya Lenovo selalu menghadirkan perangkat ponsel yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Nah bagi anda yang mungkin tertarik dengan ponsel android terbaru yakni Lenovo K2 Note Musik tak ada salahnya untuk turut menyimak informasi lengkap seputar Review muapun Spesifikasi yang meliputi fitur dan banderol harga yang ditawarkan dari Lenovo untuk ponsel android terbarunya sekaligus dalam Limited Edition.

Review Spesifikasi Harga Lenovo K2 Note Musik

Diawali dari sisi desain body layar utama, dimana Lenovo K2 Note Musik bakal hadir dengan bentang layar yang cukup luas yakni 5.5 inch yang sudah dapat dikatakan sebagai phablet android dan bakal bersaing dengan perangkat serupa dari berbagai vendor ponsel baik papan atas maupun lokal. Ukuran umum dari K2 Note Musik ini terhampar dari mulai panjang dengan 152,6 mm serta Lebar ponsel 76,2 mm dan juga Tinggi ponsel sekitar 8mm dengan menghasilkan bobot maksimal dari ponsel yakni 150gram.

Resolusi yang ditawarkan dari Lenovo K2 Note Musik ini terbilang mumpuni yakni HD 1080 x 1920 pixels yang tentunya akan menawarkan pengalaman baru dalam bernavigasi terlebih lagi kerapatan yang ditawarkan dari layar ini yakni 401 ppi pixel density.

Teknologi layar yang disematkan untuk lebih mengoptimalkan sisi resolusi dan luas layar yakni IPS Capacitive Touchscreen yang bakal menghadirkan 16M Colours. Tentunya sisi mumpuni dari sisi layar ini bakal turut dijaga dan dilindungi dengan teknologi layar anti gores milik Dragontrail Glass yang tentunya memiliki kelebihan tersendiri dalam melindungi layar dari benda tajam yang dapat mengancap sisi mulus dari si layar ponsel.

Sisi fitur multimedia dari Lenovo K2 Note Musik bakal hadir dengan dua buah lensa kamera yang disematkan dibagian depan dan belakang. Kamera belakang tersemat lensa berkekuatan 13MP sebagai kamera utama tentunya bakal menghadirkan hasil gambar yang berkualitas. Tak cukup sampai disitu teknologi sensor besutan OmniVision juga bakal melengkapi ketangguhan dari si ponsel.

Fitur pelengkap lainnya seperti AutoFocus, Dual LED Flash juga tersemat di sisi lensa belakang yang jika digabungkan maka lensa sisi belakang bakal memiliki kemampuan dalam merekam video dalam jenis Full HD [email protected] Sedangkan untuk kamera bagian depan tertanam lensa berkekuatan 5MP yang rupanya juga dibekali dengan sensor besutan OmniVision, tentunya dengan resolusi diatas kamera tersebut rasanya sudah mumpuni untuk mendukung beragam aktivitas selfie.

Beralih ke sektor dapur pacu utama dimana sisi spesifikasi bakal menggebrak performa mumpuni dari Lenovo K2 Note Musik ini. Smartphone berbasis sistem operasi android ini bakal turut ditopang dengan Chipset MediaTek MT6572 dimana sebagai penggerak utamanya prosesor OctaCore 1.7 GHz Cortex-A53 yang bakal menyuguhkan performa mumpuni.

Bagi anda yang doyan bermain game android, rasanya ponsel ini sangat cocok bagi anda untuk melahap aplikasi androdi maupun game android dengan jenis HD sekalipun karena bekal GPU Mali-T760 MP2 sebagai pengolahan grafis utamanya dan dimaksimalkan oleh RAM 2GB. Sebagai penyokong performa mumpuni juga turut dibekali dengan memori internal 16GB sebagai ruang penyimpanan dan dapat dimaksimalkan lebih luas lagi dengan memori eksternal.

Menilik sisi konektivitas dari ponsel android musik ini, tentunya Lenovo juga menyematkan teknologi 4G LTE sebagai sisi koneksi jaringan paling canggih saat ini dengan kecepatan 150Mbps. Namun bagi anda yang memiliki daerah belum terjangkau dengan koneksi 4G LTE, Lenovo juga turut menyematkan 3G HSDPA serta Wi-Fi untuk menikmati jaringan gratis di tempat tertentu. Selain itu, disediakan pula Baterai Li-Po berdaya 2.900 mahyang diklaim bisa sobat pakai selama 36 jam waktu bicara dan memiliki masa standby mencapai 750 jam.

Harga Lenovo K2 Note Musik

Tentunya dengan spesifikasi mumpuni Octa Core yang ditawarkan dengan iming-iming sistem operasi android Lollipop dan konektivitas sekelas 4G LTE tentu sejatinya bakal membuat ponsel ini dibanderol dengan harga mahal jika diproduksi oleh vendor ponsel ternama seperti Sony dan Samsung.

Namun sepertinya pihak Lenovo hanya akan membanderol ponsel tersebut dikisaran 2 Jutaan sebagaimana telah menjadi tradisi dari vendor ponsel asal China ini dengan menghadirkan ponsel mumpuni harga terjangkau. Nah bagi anda yang ingin membeli ponsel ini diharap bersabar terlebih dahulu, pasalnya hingga kini pihaknya masih belum menginformasikan perihal banderol harga.

Baca Juga: Harga Lenovo Android