Harga Lenovo Phab, Phablet Android Quad Core

Diposting pada

Aingindra.com – Meski sebelumnya mengumumkan akan berhenti dalam memproduksi smartphone android premium demi Motorola, kini Lenovo lebih memilih fokus dan terus membanjiri pasar dengan smartphone android bawah dan menengah.

Lenovo memang terlihat semakin agresif setelah mengakuisisi bisnis ponsel milik Motorola, bahkan sebelumnya pihaknya telah merilis beberapa ponsel terlebih dahulu sebelumnya akhirnya dua Phab bakal melengkapi sisi kelas menengah kebawah dari Lenovo.

Ya sebenarnya Lenovo Phab hadir secara bersamaan dengan Lenovo Phab Plus yang sebelumnya telah direview di blog aingindra.com. Sepintas keduanya memang terlihat sama namun pada dasarnya dari sisi bentang layarpun Lenovo Phab lebih memiliki sisi lebar ketimbang versi plus.

Lantas seperti apa jeroan dan fitur unggulan dari Lenovo Phub ini, simak review lengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Harga Lenovo Phub

Phablet android terbaru ini memang menawarkan sisi fitur yang bisa dikatakan cukup menarik serta mengusung spesifikasi mumpuni, tentunya hal tersebut untuk mendukung sisi performa ditengah persaingan ketat para vendor ponsel papan atas.

Diawali dari sisi desain body dan layar, Lenovo Phub hadir dengan bekal layar seluas 7 inch. Sebenarnya ponsel yang satu ini sudah layak disebut sebagai tablet. Resolusi layar yang ditawarkan terbilang cukup mumpuni dengan HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai -210 ppi plus bekal teknologi layar IPS LCD. Mengenai dimensi keseluruhan phablet android ini mengusung ukuran bodi seluas 186 x 97 x 8.9 mm dan bobotnya cukup berat hingga 250 gram.

Beralih ke sisi fitur multimedia, smartphone android terbaru ini telah dibekali dengan dua buah lensa mumpuni dimana bagian belakang tertanam lensa berkekuatan 13MP yang tentunya bakal membuat para penggunanya puas dengan hasil jepretan terlebih fitur pendukung lainnya seperti LED Flash, Autofocus, Digital Zoom hingga Face Detection. Untuk video calling dan foto selfie sudah disediakan kamera berukuran 5 MP pada ponsel pintar Android ini.

Saatnya menilik sektor spesifikasi dimana dapur pacu bakal diulas tuntas sebagai otak utama dari performa si ponsel. Ya Lenovo Phab dibekali dengan chipset besutan Qualcomm Snpadragon 410 yang dikombinasikan dengan prosesor QuadCore 64 Bit dengan kecepatan 1.2 GHz ARM Cortex-A53 tentun bakal menyuguhkan performa handal nan mumpuni dan sebagai pengoptimal sisi performa tertanam RAM 1GB yang dikombinasikan dengan memori internal hingga kapasitas 16 GB.

Sisi konektivitas dan daya baterai dari Lenovo Phab ini juga terbilang telah dibekali teknologi terbaru dan tangguh, dimana akses data jaringan internet sudah dapat mendukung 4g LTE dengan fitur Dual SIM dan tambahan fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth, Micros USB, GPS dan masih banyak lagi, sedangkan untuk baterai Phablet bongsor ini bahkan dibekali dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4250 mAh.

Harga Lenovo Phab

Menurut informasi yang beredar ponsel ini sejatinya bakal di banderol dikisaran hargar Rp 2,5 Juta. Tentu harga tersebut terbilang cukup ramah jika dilihat dari sisi spesifikasi yang diusung siponsel.

Harga Baru          : Rp. 2,5 Juta
Harga Second      : Rp. –
Update Terbaru : Harga Lenovo Android