Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition, Phablet Android Octa Core 4G LTE

Diposting pada

Aingindra.com – Desas desus mengenai kehadiran 3 smartphone android terbaru besutan vendor asal Tiongkok yakni Lenovo memang mengundang banyak perhatian publik, terlebih lagi kabarnya perangkat yang bakal menggunakan sistem operasi android ini bakal hadir dengan performa tangguh yang tentu bakal bersaing ketat bersama ponsel premium besutan para brand papan atas.

Menurut informasi yang beredar, ketiga smarpthone android premium ini bakal menyandang nama yang sama yakni Lenovo Vibe 3X namun khusus salah satunya bakal menyandang nama yang lebih panjang dengan mengusung Youth Edition.

Ya Lenovo Vibe 3X Youth Edition ini bakal hadir dengan fitur unggulan dimana para pengguna bakal dimanjakan dengan sisi multimedia terutama dalam hal musik yang kabarkan memiliki teknologi mutakhir. Hal ini tentu bakal mengingatkan kita pada ponsel Sony Music atau Nokia Expres yang mengedepankan sisi multimedia terkhusus musik.

Ponsel android terbaru ini juga bakal menyandang nama sebagai Lenovo Music Lemon X Youth Edition atau Lenovo X3C78 sebagai alternatif lainnya. Pasalnya ponsel premium ini bakal disemati oleh teknologi Dolby seperti yang telah dilakukan Smartfren dengan hampir semua produknya yang digadang-gadang bakal menghasilkan suara lebih jernih.

Perangkat ini nantinya juga bakal menyandang Phablet android karena tentunya bentang layar yang ditawarkan juga cukup luas  yakni 5.5 inch yang juga diimbangi dengan sisi resolusi mumpuni. Terlebih lagi performa yang ditawarkan dari si phablet ini terbilang presitisius, ya berbekal Chipset besutan MediaTek dengan prosesor Octa Core performa yang dihasilkan bakal sekelas komputasi berjenis 64 bit.

Secara keseluruhan ponsel android ini memang mantap baik dari sisi desain, fitur maupun performa yang ditawarkan. Tak pelak jika banderol harga yang ditawarkan juga terbilang cukup tinggi karena tentunya spesifikasi dan performa nantinya yang bakal berbicara.

Nah bagi anda yang penasaran dengan ponsel ini untuk menilik lebih dalam lagi yuk simak informasi selengkapnya mengenai spesifikasi harga lenovo vibe 3x youth edition berikut ini, tak cukup sampai disitu informasi yang akan kami sajikan dibawah ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu referensi utama dalam memilih ponsel maupun perbandingan harga.

Review Spesifikasi Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition

Diawali dari sisi desain body layar tentunya di awal telah dicuplik sedikit dimana ponsel android ini bakal hadir dengan bentang layar yang luas yakni 5.5 inch yang juga turut menyandang sebagai phablet android. Resolusi yang ditawarkan dalam layar seluas tersebut nyatanya juga tak mengecewakan yakni Full HD 1080 x 1920 pixels yang menghasilkan kerapatan sebesar -401 ppi pixel density.

Demi memaksimalkan sisi layar pihak lenovo juga turut menyematkan teknologi layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menyediakan sebanyak 16M warna. Hal tersebut tentu bakal memanjakan para penggunanya bakal dalam bernavigasi atau berselancar menelisik sisi home dari si ponsel, terlebih lagi sisi layar ponsel bakal terlindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Meskipun demikian phablet android ini tak bisa dianggap ringan walaupun memang tak terlalu berat, pasalnya dengan dimensi 153 x 75.9 x 8.7 mm, ponsel ini harus menanggung beban keseluruhan yakni sekitar 170 gram yang sudah termasuk bekal komponen dari dapur pacu dll.

Beralih ke sisi fitur multimedia, phablet android ini sejatinya hadir dengan dua buah kamera yang mengusung kekuatan mupuni guna memaksimalkan pengambilan objek oleh para penggunanya. Sisi belakang si ponsel nyatanya ditanama dengan lensa yang memiliki resolusi 13MP, tentunya dengan kekuatan tersebut para pengguna bakal dimanjakan dengan hasil gambar yang memuskan terlebih lagi dukungan fitur lainnya seperti Dual Tone LED Flash tentu menambah daya guna memuaskan pengguna akan hasil jepretan dengan resolusi 4160 x 3120 pixels.

Tak cukup sampai disitu, kabarnya lensa tersebut juga mampu merekam video dengan kualitas mumpuni yakni [email protected] yang bakal membuat momen anda tetap bisa diabadikan dengan kualitas mumpuni. Fitur pendukung lainnya yang tak ketinggalan seperti Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, phase detection auto focus (PDAF), touch focus, panorama, HDR.

Sedangkan untuk sisi depan dimana bagian atas si ponsel tersemat lensa berkekuatan 5MP yang tentunya bakal memaksimalkan para penggunanya dalam melakukan kegiatan selfie. Terlebih lagi dengan kemampuannya dalam melakukan kegiatan video call yang mampu merekam up to [email protected] tentu bakal menjadi daya tarik utama dari si ponsel.

Beralih ke sektor dapur pacu utama dimana spesifikasi si phablet android ini bakal menawarkan performa gahar nan mumpuni. Ya phablet yang bakal mengusung sistem operasi android Lollipop ini bakal ditanami Chipset besutan MediaTek MT6753 dengan dukungan prosesor Octa Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 yang digadang-gadang bakal menghasilkan performa dengan sistem komputasi 64 bit.

Sebagai penunjang sekaligus pemaksimal dari sisi performa, Lenovo Vibe 3X Youth Edition ruapanya juga tersemat RAM yang bisa dikatakan cukup besar yakni sekitar 2GB. Tentunya dengan spesifikasi tersebu ponsel ini bakal mampu menjalankan segala aplikasi android berat ataupun game sekelas HD terlebih lagi pengolahan grafis dari si ponsel bakal diserahkan ke Mali-T720 MP3 yang bakal membuat ponsel tersebut memiliki kemampuan multitasking.

Sisi konektivitas dari si phablet android ini juga terbilang cukup menjanjikan dengan dukunga jaringan 4G LTE dan juga jaringan 3G HSDPA, 2G GSM. Selain itu masih banyak konektifitas serta fitur lain yang mendukung phablet Lenovo Vibe 3X Youth Edition diantaranya adalah fitur Wi-Fi, GPS, konektifitas Bluetooth dan juga USB yang akan mempermudah kegiatan para pengguna Lenovo Vibe 3X Youth Edition.

Pada segi baterai, perangkat Lenovo Vibe 3X Youth Edition sudah dibekali baterai bersifat removabe dan dibekali baterai berdaya tampung besar. Phablet Lenovo Vibe 3X Youth Edition sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Polimer dengan kapasitas baterai 3400 mAh.

Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition

Menilik sisi performa yang luarbiasa tentunya para pembaca sudah dapat mengira-ngira berapa harga yang pantas untuk phablet android ini, ya hingga kini memang pihak Lenovo urung memberikan penjelasan terkait banderol harga, namun spekulasi yang beredar ponsel ini bakal dibanderol 4 Jutaan.

Harga Hp Lenovo Android