Harga Lenovo Yoga 700, Laptop Intel Core i7 Skylake RAM 8GB

Diposting pada

Aingindra.com – Sisi bisnis Lenovo yang memproduksi varian perangkat PC maupun laptop kembali merilis perangkat terbarunya yang konon bakal menyandang seri Lenovo Yoga 700. Ya salah satu brand yang terkenal dengan produsen smartphone android kawakan ini rupanya juga masih turut bergairah dalam menghadirkan perangkat layar lebar terbaru dengan mengusung spesifikasi super gahar.

Lenovo kabarnya bahkan merilis dua Laptop sekaligus dari seri ini dimana masing-masing memiliki perbedaan dibagian lebar layar saja. Ya dua varian tersebut hadir dengan ukuran 14 inch dan 11 inch sedangkan dari spesifikaasinya terbilang semuanya sama terlebih dengan bekal sistem operasi Windows 10 dan teknologi layar IPS Full HD.

Tak tanggung-tangguh Lenovo turut menghadirkan Laptop khusus bertenaga super yang tak hanya diluncurkan untuk menopang beragam aktivitas melainkan juga para gamers yang tentunya membutuhkan perangkat dengan ketangguhan super.

Ya khusus yang memiliki model 14 inch, Laptop tangguh ini dibekali dengan prosesor intern core i7 Skylake yang konon memiliki grapis besutan Intel HD Graphics 520 yang bakal membuat mata tetap stay bersama laptop plus kombinasi grafis besutan NVIDIA GeForce GT 940M 2GB.

Rasa performa sudah pasti terasa meski belum mencicipinya, terlebih lagi dengan pemaksimal performa yang ditawarkan dimana RAM 8GB tertanam berikut dengan SSD 128GB yang dapat dicustom upto 256GB sebagai media penyimpanan data.

Ya lagi-lagi sisi menakjubkan ditunjukkan dari sisi baterai dimana Lenovo Yoga 700 bakal berbekal baterai 4cell Li-Polimer 45Wh plus fitur pelengkap lainnya seperti converter, 2 port USB, card reader, HDMI, maupun full speaker setereo dan jaringan konektivitas 802.11 ac.

Sedangkan untuk varian 11 inch, yang menjadi pembeda utamanya yakni chipset besutan intel core M3 dengan Intel Hd Graphics 515 dan sudah pasti daya baterai yang juga lebih kecil ketimbang varian 14 yakni 40 Wh. Sisi dapur pacu lainnya yang menjadi pembeda yakni RAM 4GB dengan SSD 128GB.

Harga Lenovo Yoga 700

Banderol dari Lenovo Yoga 700 varian 14 inci yaitu USD $799 (Rp.10,7 jutaan), sedangkan varian 11 incinya dilepas di harga USD $649 (Rp.8,7 jutaan).