Harga LG Zero, Smartphone Android 4G LTE Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – Vendor ponsel asal Korea Selatan yang dikenal sebagai salah satu produsen barang elektronik yakni LG rupanya kembali merilis beberapa jajaran smartphone android terbarunya yang bakal hadir dengan bekal layar cukup luas dan menambah aroma panas dalam persaingan phablet android.

Ya LG Zero bakal menambah aroma panas persaingan dipasar perangkat seluler yang berbasis sistem operasi android dan juga ponsel dengan bentang layar lebar. Selama ini LG memang terus menguntit Samsung yang notabene masih memegang raja dari seluruh smartphone android dimana hampir setengah pasar dunia dikuasainya.

Phablet android LG Zero ini hadir guna memenuhi kebutuhan para konsumen akan perangkat pintar dengan bekal performa mumpuni yang sekaligus menyasar kelas mid dimana iming-iming yang ditawarkan yakni banderol harga yang bisa dikatakan cukup lumayan.

Namun jika melihat dari sisi performa yang ditawarkan seharusnya ponsel ini berada dijajaran entry level bersama para ponsel android lainnya terlebih banderol harga yang ditawarkan juga terbilang tak masuk akan jika menilik lebih lanjut mengenai spesifikasi dari LG Zero, meskipun demikian mungkin sisi ini bakal ditambah dengan beberapa teknologi mapun fitur baru yang disematkan ke ponsel tersebut.

Sebagai bocoran awal tentunya smartphone android LG Zero hadir dengan bekal layar seluas 5inch yang juga dibekali dengan resolusi yang cukup. Sisi fitur multimedia rasanya menjadi bagian paling ditonjolkan guna menutup segala kelemahan yang ada, seperti halnya pada sisi dapur pacu yang terbilang kurang begitu mumpuni jika memang ponsel ini nantinya bakal menyasar kelas menengah.

Meskipun bakal berbekal Chipset Qualcomm Snapdragon rasanya memang masih kurang terlebih lagi saat ini bisa dikatakan jamannya ponsel android dengan performa rasa Octa Core dan selebihnya. Namun semua tetap kembali ke konsumen masing-masing serta dari vendor ponsel itu sendiri.

Dan bagi anda yang ingin menyimak ulasan lebih jauh dari smartphone android besutan vendor ponsel asal Korea Selatan yakni LG ini silakan simak mengenai review spesifikasi harga dibawah ini dan juga dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi sebagai perbandingan harga maupun informasi maupun review lengkap dari sisi spesfikasinya.

Review Spesifikasi Harga LG Zero

Diawali dari sisi desain body layar tentunya ponsel android ini bakal hadir dengan bentang layar seluas 5 inch sama seperti yang telah dicuplik pada artikel diatas. Resolusi yang ditawarkanpun juga terbilang standar yakni 720 x 1280 pixels yang juga menghasilkan kerapatan -294 ppi pixel density.

Dimensi utama dari LG Zero memiliki ukuran 142 x 71.8 mm dengan ketebalan 7.4 mm yang menjadikan smartphone android ini bakal menopang beban seberat 154 gram. Tak cukup sampai disitu mengenai teknologi layar si layar ponsel juga masih dibekali dengan teknologi  IPS LCD Capacitive Tocuhscreen yang mampu menciptakan warna hingga 16 juta. Smartphone android LG Zero konon bakal hadir dengan dua variasi warna yakni Gold Rose dan Silver.

Beralih ke sisi fitur multimedia yang digadang-gadang bakal menambal sisi kekurangan dari si phablet android, tentunya menarik memang untuk disimak. Pasalnya phablet android ini hadir dengan dua bekal lensa kamera dimana sisi belakang yang menjadi kamera utama dibekali dengan lensa berkekuatan 13MP yang mampu menghasilkan resolusi 4128 x 3096 pixels.

Tentu dengan hadirnya lensa sekelas 13MP bisa dikatakan begitu powerfull terlebih lagi tambahan fitur pendukung lainnya seperti auto focus, LED flash, Aperture F/2.2, geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama, HDR, self timer, cheese shot, gesture shot.

Mengenai hasil jepretan tentunya para pengguna bakal dibuat puas karena hasil bidikan juga mampu seperti apa yang kita inginkan. Kamera utama selain digunakan sebagai salah satu peralatan berfoto ria rupanya juga dapat dijadikan sebagai alat untuk merekam Video dengan kualitas HD. Sisi kedua dari si kamera alias bagian depan tertanam lensa berkekuatan 8MP yang bakal memaksimalkan dan memanjakan para penggunanya dalam melakukan kegiatan foto selfie maupun video call.

Beralih ke bagian dapur pacu yang tentunya menjadi tempat spesifikasi dari LG Zero yang menawarkan performa utama dari si ponsel. Ya seperti yang telah diinformasi sebelumnya yakni ponsel android ini bakal ditanam dengan Chipset besutan Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 dan ditopang dengan prosesor QuadCore yang memiliki kecepatan 1.2GHz sehingga mampu menciptakan performa ataupun sistem komputasi sekelas 64 bit.

Dengan performa yang bisa dikatakan cukup ini memang aplikasi android dapat berjalan mulus terlebih lagi pengolahan grafisnya diserahkan ke Adreno 306 yang juga mampu menjalankan game android terbaik. Terlebih lagi sisi performa masih diturut dimaksimalkan dengan RAM dengan ruang 1.5GB.

Beralih ke sisi konektivitas, smartphone android LG Zero hadir dengan bekal jaringan 4G LTE yang menjadi primadona disetiap ponsel android terbaru yang diluncurkan. Namun bagi anda yang memang wilayahnya belum menyangkup sisi tersebut tak perlu khawatir, pasalnya LG Zero juga masih turut dibekali dengan jaringan 3G HSDPA, EDGE, GPRS dan juga sisi Wi-Fi yang memungkinkan para penggunanya menikmati koneksi gratis diarea tertentu.

Kemudian pada segi baterai yang merupakan bagian smartphone yang sangat penting keberadaannya yakni sebagai penyokong kehidupan LG Zero. Phablet LG Zero masih dibekali baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-ion dengan kapasitas baterai 2050 mAh. Baterai dikenakan LG Zero mampu memberikan waktu siaga hingga 100 jam dan waktu bicara hingga 4 jam.

Harga LG Zero

Tentu dengan informasi review spesifikasi ponsel android terbaru besutan vendor ponsel asal Korea Selatan sekaligus menjadi penantang Samsung dari dalam memang menyasar sisi kelas menengah. Namun dengan performa yang ditawarkan banderol harga yang dirilis sebelumnya memang terbilang cukup mahal. Ya ponsel LG Zero ini bakal dibanderol dipasaran dengan harga Rp 4 Jutaan.

Daftar Harga HP LG Android