Harga Meizu Pro 5 Mini, Smartphone Android Kamera 21MP

Diposting pada

Aingindra.com – Sukses dengan menghadirkan smartphone android kelas premium tentunya tak membuat vendor ponsel Meizu ini beranjak puas. Bahkan kini pihaknya turut meluncurkan versi mini dari pendahulunya yakni Meizu Pro 5 Mini.

Vendor ponsel asal China ini terus agresif dalam bersaing dengan para brand papan atas khususnya Samsung. Ya smartphone android terbaru ini bakal dibekali dengan spesifikasi tangguh yang sudah barang tentu membuat performa yang ditawarkanpun juga bakal gahar.

Seperti yang diketahui, desas desus kehadiran smartphone android terbaru Meizu Pro 5 Mini memang telah berhembus sejak lama. Namun pihaknya terus menutup rapat mengenai rumor yang beredar tersebut. Kabar terbaru dari Pro 5 Mini yakni dengan Chipset besutan MediaTek, MT6797 atau yang biasa dikenal dengan sebutan Helio X20.

Untuk menopang sisi dapur pacu utama, bekal chipset tersebut kemudian dikombinasikan dengan prosesor bertenaga Deca Core besutan SoC MT6797. Hal tersebut tentu jauh berbeda dengan pendahulunya yang lebih memilih chipset Exynos 7420 besutan Samsung yang bisa dikatakan setara dengan performa ataupun spesifikasi dari Samsung Galaxy Note.

Sisi gahar dari performa si ponsel masih ditopang dengan RAM yang cukup besar yakni 3GB demi memaksimalkan performa si ponsel. Terlebih lagi ruang penyimpanan di dalam alias internal memori juga sangat besar yakni 32GB dan 64 GB.

Sisi fitur multimedia hampir terlupakan, ya ponsel android ini bakal menggunakan dua buah lensa gahar dimana bagian belakang yang menjadi kamera utama ditanam lensa berkekuatan 21MP tentunya turut dibekali dengan fitur mutimedia pendukung lainnya.

Sedangkan untuk sisi kamera depan tertanam lensa 5MP yang pastinya bakal sangat mumpuni untuk aktivitas selfie dengan beragam panorama maupun fitur lainnya.

Hingga kini memang masih belum jelas mengenai spesifikasi lengkap terlebih lagi seputar resolusi layar yang ditawarkan maupun menggunakan jenis layar TFT ataupun Super AMOLED tentu masih menjadi tanda tanya besar. Namun yang pasti pihak Meizu telah merilis ponsel ini secara resmi lengkap dengan banderol harga yang ditawarkan

Harga Meizu Pro 5 Mini

Meskipun mengusung spesifikasi yang berbeda dengan pendahulunya sejatinya ponsel ini memiliki performa yang juga mumpuni terlebih lagi ponsel ini bakal hadir dengan dua versi utama yanki 32GB dan 64GB. Mengenai banderol harga tentunya untuk yang versi 32GB dibanderol dikisaran Rp 4.300.000 sedangkan untuk 64GB dibanderol Rp 5,400,000.