Harga Motorola Moto X Force, Phablet Android Kamera 21MP

Diposting pada

Aingindra.com – Fokus menghadirkan smartphone android premium rupanya memang menjadi langkah awal Lenovo dalam mengakuisisi Motorola, ya sebelumnya vendor ponsel yang sempat diakuisisi Google ini telah merilis ponsel android premium terbarunya yang berbekal nama Motorola G Turbo dengan performa yang mumpuni dan kini pihaknya kembali menghadirkan Moto X Force sebagai phablet android papan atas yang siap bersaing dengan Samsung, Sony dll.

Phablet android Lollipop ini bakal hadir dengan bekal layar yang cukup luas yakni dikisaran 5.4 inch yang menjadi dasar ponsel ini disebut sebagai phablet. Tentu dengan layar tersebut para pengguna bakal lebih leluasa dalam melakukan navigasi di menu ponselnya.

Melihat sisi performa tentunya tahun ini bakal menjadi pertarungan sengit bagi para vendor terlebih lagi hadirnya Motorola Moto X Force yang mengusung spesifikasi mumpuni dengan pengoptimal yang mampu membuat performanya berjalan maksimal.

Tak cukup sampai disitu, sebagai penguat daya utamanya konon ponsel ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar kapasitasnya karena mampu menopang sisi gahar dari siponsel. Nah bagi anda yang penasaran dengan jeroan dari si ponsel tak ada salahnya untuk menyimak beberapa informasi seputar review lengkap Morola Moto X Force guna menguak fitur maupun spesifikasi yang diusung serta banderol harga yang ditawarkan tentunya.

Review Spesifikasi Harga Motorola Moto X Force

Vendor ponsel asal Meksiko yang belum lama ini menjadi milik Lenovo memang telah lama tak mengenalkan perangkat terbarunya sebelum akhirnya berada ditangan Google dan meluncurkan penerus Nexus. Kini ditangan Lenovo sisi bisnis ponsel Motorola bakal kembali menguat dengan mengkhususkan diri sebagai vendor ponsel premium, sedangkan Lenovo untuk kelas menengah kebawah.

Salah satunya yakni Motorola Moto X Force yang mengusung bekal layar luas yakni 5,4 inch dengan dukungan resolusi layar mumpuni yakni 1440 x 2560 pixels dengan menghasilkan kepadatan layar mencapai -540 ppi pixel density.

Tentunya sisi tersebut cukup menawan, namun hingga kini belum ada informasi apakah resolusi layar sudah mendukung QuadHD atau masih Full HD. Meskipun demikian tentunya dengan hal tersebut rasanya sudah cukup mumpuni terlebih lagi kerapatan yang dihasilkannya.

Menilik sisi dimensi, phablet android terbaru ini terbilang cukup berat dengan bobor sekitar 169 gram, pasalnya dimensi utama si ponsel hadir dengan 149.8 x 78 mm yang memiliki ketebalan hampir 10 mm yakni 9.2 mm. Smartphone android ini rencananya bakal hadir dengan warna Black Ballistic Nylon.

Kembali ke sisi layar, tak cukup dengan resolusi layar mumpuni nyatanya ponsel ini masih disematkan teknologi layar AMOLED Capacitive Touchscreen yang biasa ada di ponsel Samsung dengan mampu menciptakan up to 16 juta warna. Layar si phablet android juga memiliki sifat mutlitouch yang turut juga dibekali dengan lapisan layar Shatterproff yang mampu melindungi layar dari goresan.

Beralih ke fitur multimedia, phablet android Motorola Moto X Force ini hadir dengan bekal dua buah layar yang memiliki kemampuan mumpuni. Dimana bagian belakang yang mengjadi tempat kamera utama tersemat lensa berkekuatan 21MP dengan resolusi 5248 x 3936 yang tentunya bakal sangat mendukung aktivitas fotografi anda.

Terlebih lagi dukungan fitur pendukung lainnya seperti fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan fitur auto-HDR. Tentunya bakal menambah maksimal hasil jepretan dari lensa belakang anda. Smartphone android terbaru ini juga rupanya juga memiliki kemampuan dalam merekam video dengan kualitas HD.

Sedangkan untuk kamera depan turut ditanam lensa berkekuatan 5MP yang juga dibekali dengan fitur LED FLash, jadi bagi anda yang doyan dengan aktivitas selfie dimalam hari tak perlu khawatir lagi, karena hasil foto selfie anda akan maksimal dengan pengoptimal cahaya LED Flash di bagian depan.

Beralih ke sektor dapur pacu yang menjadi tempat spesifikasi ditanam dengan menghadirkan performa mumpuni, ya phablet android Motorola Moto X Force bakal dibekali dengan chipset besutan Qualcomm MSM8994 dengan prosesor QuadCore 1.5 GHz Cortex A53 & Quad Core 2Ghz Cortex-A57. Tentu spesifikasi tersebut bakal menawarkan performa mumpuni terlebih lagi sebagai pengoptimal sisi performa yang telah berbekal spesifikasi tangguh tertanam RAM dengan ruang 3GB plus pengolahan grafis dengan Adreno 340 yang siap melahap segala aplikasi android yang ada di Google Play Store maupun Game Android sekelas HD sekalipun.

Tambahan lagi sebagai ruang penyimpanan bermultimedia maupun dalam menopang sisi performa gahar, Motorola Moto X Force ini juga menyediakan memori internal dengan dua versi yang masing-masing berkapasitas 32 GB dan 64GB dan masih dapat diperluas lagi up to 200GB dengan menggunakan memori eksternal atau MicroSD.

Sisi Konektivitas dari Motorola Moto X Force terbilang juga menjanjikan dimana dukungan jaringan 4G LTE telah tertanam seperti pada kebanyakan ponsel android terbaru saat ini. Kecepatan yang ditawarkan dari jaringan ini memiliki kategori LTE Cat4 dengan menawarkan kecepatan 150 /50Mbps yang bakal memanjakan para penggunanya saat melakukan selancar di dunia maya.

Meskipun demikian bagi anda yang berada didaerah dengan dukungan jaringan 4G minim ataupun belum terjangkau tentunya ponsel ini juga menawarkan jaringan 3G, 2G, Edge, GPRS, sebagai penopang sisi konektivitas jaringan si pengguna dalam berinternetria. Fitur konektivitas lainnya yang turut disematkan di Motorola Moto X Force juga dibekali dengan fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, Infrared Port serta USB.

Beralih ke bagian daya utama si ponsel, guna menopang sisi gahar dan menjalankan pengoperasi si ponsel secara keseluruhan memang dibutuhkan daya baterai yang cukup besar, pun begitu dengan so ponsel yang dibekali dengan baterai bersifat Non-removable yang berjenis Li-On dengan kapasitas cukup besar yakni 3760 mAh yang konon mampu bertahan up to 500 jam dalam kondisi 3G dan waktu bicara sampai 25 Jam.

Harga Motorola Moto X Force

Dengan phablet android yang menawarkan performa mumpuni sekelas Octa Core besutan Chipset QualComm serta dibekali dengan RAM 2GB tentu bakal menggoda para penggunanya terlebih lagi fitur multimedia yang begitu ciamik dengan lensa berkkuatan 21MP bakal membuat konsumen terperdaya dengan si phablet bersistem operasi android Lollipop ini. Dan mengenai bandeorl harga yang ditawarkan pihaknya bakal menghadirkan harga fantastis yakni kisaran Rp. 10 Juta.

Baca Juga : Daftar Harga Hp Motorola