Harga Oppo A33, Smartphone Android RAM 2GB Murah

Diposting pada

Aingindra.com – Lama tak bersuara akhirnya vendor ponsel asal China/Tiongkok ini kembali meluncurkan smartphone android terbarunya yang hadir dengan bekal nama Oppo A33.  Tentunya hadirnya ponsel android terbaru dari vendor ponsel papan tengah ini menambah daya panas dari persaingan ponsel android dipasaran.

Ya mengingat para produsen ponsel tahun ini memang begitu agresif dalam meluncurkan ponsel androidnya. Ya sebelumnya diinformasikan ponsel ini tengah berada di tangan TENAA untuk dilakukan pengesahaan atau sertifikasi dimana lembaga ini merupakan satu-satunya lembaga yang mengatur mengenai pemasaran perangkat seluler.

Tak cukup sampai disitu, informasi yang beredar juga turut mengutarakan jika Negara tuan rumah Tiongkok alias China juga turut menjadi negara pertama yang akan mencicipi manisnya ponsel cantik ala Oppo A33 ini dengan sistem operasi android terbarunya.

Sekilas smartphone android Oppo A33 ini memang mirip dengan Mirror 5 yang mengsung spesifikasi cukup mumpuni dengan pengoptimal RAM 2GB. Tentu hal tersebut bakal menjadi modal yang sangat penting guna mengimbangi maupun mengoptimalkan performa yang ditawarkan dari si ponsel, terlebih lagi para pengguna juga sepertinya akan haus akan aplikasi android yang tentu akan dilahap tuntas dengan RAM 2GB.

Oppo A33 ini sekaligus menjadi penerus dari Mirror 5 yang tentunya saat ini tengah laris manis dipasaran. Terlebih dengan desain yang terkesan tegas nan mewah yang tentunya menjadi ciri khas dari smartphone android Oppo. Nah bagi anda yang tertarik dengan ponsel android terbaru besutan vendor ponsel asal China ini tak ada salahnya untuk disimak informasi lengkap seputar review lengkap dari spesifikasi maupun banderol harga yang ditawarkan:

Review Spesifikasi Harga Oppo A33

Diawali dari sisi desain body layar yang menjadi sisi paling luar yang wajib untuk diketahui, ya seperti informasi yang beredar ponsel ini hadir dengan bekal layar yang cukup luas yakni 5 inch yang turut ditopang dengan resolusi layar super mumpuni yakni Quad HD 540 x 960 pixels dengan menghasilkan kerapatan 220 pixel per inci density.

Sisi kualitas layar yang bisa dikatakan menawan ini sayangnya tak ditunjang dengan teknologi layar Super Amoled sepert pada smartphone android premium besutan Samsung yang saat ini tengah merajai jagad pasar ponsel global. Meskipun demikian pihak Oppo rupanya masih turut menyematkan teknologi layar IPS In Planer Switching sebagai pengganti dan pengotpimal sisi layar yang digadang-gadang juga turut memiliki kualitas mumpuni.

Tentu dalam pengoperasiannya ponsel ini bakal dibekali dan dijalan dengan sistem operasi android 5.1 Lollipop dengan kombinasi antarmuak ColorOS 2 yang bakal menambah pengalaman bernavigasi maupun berselancar di menu ponsel anda dengan mudah dan kecerahan maupun resolusi yang mumpuni.

Menilik sisi fitur multimedia yang dikabarkan juga turut menawan dengan menawarkan beberapa fitur mumpuni, seperti pada ponsel android umumnya, Oppo A33 ini bakal hadir dengan bekal dua buah lensa kamera dibagian depan dan belakang dimana masing-masing bakal disematkan lensa berkekuatan 8MP untuk sisi belakang yang bakal menjadi kamera utama dari si ponsel android murah ini.

Dukungan fitur dan teknologi seperti Autofocus maupun aperture f/2.0 memang menjadi daya tarik utama bagi hampir semua ponsel android terlebih lagi peningkatan dari sektor lensa dimana teknologi besutan Sony IMX179 dengan ukuran1/3,2 hadir untuk menambah daya bidik lensa utama plus tambahan bekal PureImage 2.0+ dan LED FLash yang bakal menghasilkan kualitas gambar mumpuni.

Sedangkan disisi depan yang merupakan kamera kedua juga akan dibekali dengan lensa berkekuatan 5MP yang sudah sangat mendukung untuk beraktivitas selfie maupun video call terlebih dukungan teknologi beautify 3.0 yang dapat meningkatkan kualitas selfie anda.

Beralih ke sektor spesifikasi dimana dapur pacu utama bakal menopang sisi peforma yang ditawarkan dari ponsel android Oppo A33 ini. Ya meniliki lebih dalam sebuah Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410 bakal menjadi tumpuan terlebih dukungan prosesor QuadCore ARM Cortex-A5 yang dikabarkan sudah mampu melakukan komputasi sekelas 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz.

Tentu bagi para pembaca sudah dapat merasakan bagaimana performa yang ditawarkan dari ponsel Oppo A33 ini, terlebih bekal RAM yang disematkan konon bakal mencapai 2GB namun ada juga yang mengabarkan 1GB untuk lebih memaksimalkan sisi performa dari si ponsel tersebut, namun tentunya desaas desus seputar kehadiran ponsel ini semakin nyata.

Sebagai pengolahan grafis guna mendukung berbagai aktivitas lainnya seperti gaming, Oppo A33 tetap menyematkan GPU gahar besutan Adreno 306 yang bakal dapat anda nikmati untuk melahap aplikasi android sekelas HD. Guna lebih memaksimalkan sisi ini pihaknya juga turut menyematkan memori internal up to 16 GB yang tentunya ruang tersebut begitu besar untuk sekedar menyimpan data, dan bagi anda ingin lebih lagi tentu pihaknya turut menyematkan sebuah slot untuk diisi dengan kartu memori SD.

Sisi konektivitas yang bakal menjadi fitur paling dilirik, Oppo A33 bakal hadir dengan dual SIM serta teknologi jaringan 4G LTE. Namun jika diwilayah anda belum mendukung jaringan tersebut alternatif konektivitas 3G HSDPA juga masih turut disematkan.

Harga Oppo A33

Seperti yang diketahui, ponsel android dengan performa mumpuni seperti Oppo A33 ini telah banyak persaingan dan begitu ketat dipasaran, tak pelak berbagai vendor ponsel berlomba-lomba menawarkannya dengan banderol harga murah. Nah bagi anda yang telah menanti dan bersiap untuk membeli ponsel ini sepertinya harus bersabar terlebih dahulu, pasalnya pihak Oppo hingga kini masih belum meirilis banderol harga yang ditawarkan untuk siponsel.

Terlebih dari hal tersebut rupanya ada satu sisi juga yang hingga kini masihi menjadi misteri yakni perihal informasi mengenai baterai yang bakal menopang sisi keseluruhan dari siponsel ini masih misterius yang artinya belum ada informasi resmi perihal ini.

Baca Juga: Daftar Harga Oppo Android