Harga Samsung Galaxy Golden 3, Smartphone Flip RAM 3GB

Diposting pada

Aingindra.com – Ditengah desas desus kehadiran peneru dari Samsung Galaxy S6 yakni S7, rupanya diam-diam pihaknya telah secara resmi merilis ponsel tersebut yan disambut sertifikasi oleh TENAA sebagai salah satu badan sertifikasi perangkat seluler di China.

Ya negeri tirai bambu tersebut menjadi yang bertama menyicipi kehadiran salah satu smartphone flip dengan sistem operasi android berspesifikasi tangguh. Ditengah ramainya persaingan smartphone android dengan bekal layar, ternyata Samsung masih saja menghadirkan ponsel pintar yang terbilang jadul dengan gaya  flip.

Samsung melakukan inovasi besar dengan Samsung Galaxy Golden 3 yang bisa dikatakan sebagai perangkat android pertama berdesain flip ataupun lipat. Bicara mengenai desain body layar ponsel ini tentunya masih mempertahankan layar versi flip dahulu yakni sekitar 3,9 inch. Namun resolusi yang ditawarkan dari samsung flip ini cukup menggiurkan dengan HD 1.280 x 720 pixels.

Demi memberikan ponsel nostalgia dengan rasa yang modern tentunya Samsung melakukan renovasi besar-besaran di dalam tubuh si flip ini, ya siapa sangkat jika dapur pacu utama dari si ponsel ini dibekali dengan prosesor octa core dengan kecepatan maksimal 2,1 GHz yang masih turut dikombinasikan dengan RAM 3GB sebagai pengoptimal utama dari si ponsel.

Tak cukup sampai disitu kemampuan fitur multimedia yang ditawarkan juga cenderung mengikuti ponsel premium pada umumnya dengan lensa utama berkekuatan 16MP dan 5MP untuk kamera depan. Sebagai pendukung aktivitas tersebut tentunya ruang penyimpanan internal terbilang cukup luas dengan 64GB.

Tentu dengan RAM 3GB dan internal memori beruang yang longgar menambah rasa nyaman dan cepatnya dalam menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Lantas berapa banderol harga yang ditawarkan serta kapan dapat hadir ditanah air?

Harga Samsung Galaxy Golden 3

Menurut informasi yang beredar smartphone android ini hingga kini belum diinformasikan secara resmi dalam hal banderol harga. Serta pihaknya juga masih belum bersedia dimintai keterangan terkait kapan akan hadir ditanah air, sedangkan sementara ini hanya tersedia di China.

Harga Baru    : Rp. –
Harga Bekas  : Rp. –
Update           : “Harga Samsung Galaxy