Harga Samsung Galaxy View, Tablet Android Lollipop Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – Dalam jajaran Tablet Android rasanya Samsung sebagai salah satu vendor ponsel asal Korea Selatan yang tengah merajai pasar ponsel android absen cukup lama, tentu bagi para konsumen setia Samsung turut bertanya-tanya ditengah banjirnya perangkat layar lebar besutan vendor lain dipasaran.

Sebelumnya pihak Samsung memang tengah diisukan bakal merilis salah satu tablet android gaharnya, dan kini rumor tersebut akhirnya terbukti dengan dirilisnya Samsung Galaxy View sebagai bagian keluarga tablet android terbaru besutan vendor ponsel asal Korea Selatan.

Kini kehadiran Samsung Galaxy View turut menjadi tablet android paling lebar dan jumbo yang pernah ada dengan mengusung dimensi layar  seluas 18, 4inch. Tak cukup sampai disitu Samsung jugat urut digadang-gadang bakal menjegal Apple yang sebelumnya juga turut merilis tablet paling jumbonya tentunya dengan Samsung Galaxy View sebagai tandingan utama.

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy View

Diawali dari sisi desain body layar, seperti yang telah diulas sedikit diatas tablet android terbaru besutan Samsung ini bakal mengusung luas penampang layar 18,4inch dengan rincian dimensi 275,8 x 451,8 x 11,9mm dengan total bobot menjapai 2,65kg yang bisa dikatakan hampir sama dengan notebook.

Meskipun mengusung layar super lebar jangan mengharapkan teknologi layar Super AMOLED seperti yang biasa disematkan di smartphone android premium besutannya, pasalnya tablet android jumbo ini hanya dibekali dengan teknologi layar TFT yang juga turut menyumbang 16 juta warna. Meski berbekal layar TFT namun resolusi layar yang ditawarkan terbilang mumpuni, karena sudah Full HD dengan pencapaian 1080p.

Tak hanya itu, sisi fitur multimedia yang diusung juga cenderung monotone, pasalnya Samsung hanya menyematkan satu buah lensa dibagian depan dengan kekuatan 2,1 MP yang sudah  mendukung aktivitas selfie dengan sensasi layar super lebar. Sisi fitur lainnya yang melekat dibagian body si tablet ada bagian speaker yang tertanam jenis dual 4w stereo yang bakalan memanjakan para penggunanya dalam bermultimedia.

Beralih kesektor dapur pacu utama, Tablet Android Jumbo Samsung Galaxy View ini hadir dengan bekal otak yang tertanam didapur pacu besutan Exynos 7850 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa Core berkece[atan 1.6Ghz. Tentu anda sudah dapat membayangkan bagaiman performa yang dihasilkan terlebih dengan pengoptimal utamanya yakni RAM 2GB yang masih bakal dimaksimalkan dengan internal memori 16GB upgrade 32GB plus slot MicroSD.

Sisi jumbo dari si tablet semakin lengkap dengan sektor konektivitas yang telah mendukung jaringan 4G LTE dan beberapa fitur konektivitas lainnya. Guna menopang sisi gahar dari performa turut ditanam baterai raksasa yang memiliki kapasitas 5700 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam.

Harga Samsung Galaxy View

Meskipun telah diumumkan bakal kehadirannya, namun pihaknya masih menyimpan rapat-rapat mengenai banderol harga. Ya hingga berita ini diterbitkan memang belum ada spekulasi harga yang ditawarkan namun jika meniliki dari spesifikasi yang diusung tentu tablet ini bakal dibanderol dikisaran RP 3-4 Jutaan.

Harga Baru          : Rp –
Harga Second      : Rp –
Update Terbaru  : Harga Tablet Samsung Galaxy