Harga Vivo Y35, Smartphone Android 4G LTE Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – Satu lagi jajaran smartphone android 4G LTE yang telah diboyong ditanah air dan sekaligus siap bersiang dengan para vendor besar dan lokal tentunya yakni Vivo Y35 yang mengsung fitur performa mumpuni dengan bekal jaringan konektivitas terbaru.

Ya Vivo bisa dikatakan sebagai pemain lama dalam dunia smartphone android, tentunya banyak sekali ponsel yang telah diluncurkannya di pasaran yang bisa dikatakan cukup berkualitas. Ya meskipun memang bukan setara dengan Samsung namun hadirnya Vivo menjadi penuh warna karena mampu memecah kejayaan para vendor papan atas.

Kali ini ponsel Vivo Y35 disuguhkan ke konsumen tanah air yang turut menyasar segmen kelas menengah kebawah dimana performa yang ditawarkan bisa dikatakan cukup mumpuni karena berbekal prosesor QuadCore. Ya meskipun saat ini bisa dikatakan jamannya ponsel seluler berbasis sistem operasi android telah semuanya menggunakan prosesor 8 incti yakni Octa Core namun nyatanya di pasaran ponsel jenis QuadCore masih terlihat seksi dan laris manis.

Berbekal sisi yang bisa dikatakan cukup luas tentun membuat ponsel ini makin terlihat ciamik terlebih body premium dengan bahan kualitas melekat membalut sisi ponsel yang juga terkadang terlihat cantik. Hadir dengan bekal performa diatas rupanya banderol harga yang ditawarkan bisa diakatan cukup tinggi, pasalnya ponsel ini kabarnya bakal dilepas dikisaran diatas 2 Juta, tentu jika dilihat dari spesifikasinya dan performa yang dihasilkan harga tersebut masih cukup mahal.

Nah bagi anda yang masih penasaran dengan smartphone android 4G LTE Vivo Y35 tak ada salahnya untuk menyimak informasi mengenai review lengkap seputar spesifikasi harga dari ponsel android terbaru tersebut, dan sekaligus dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi dalam membandingkan harga maupun informasi mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut.

Review Spesifikasi Harga Vivo Y35

Diawali dari sisi desain body layar seperti yang telah diulas diawal kalimat tadi, ponsel android terbaru ini bakal hadir dengan bekal layar yang cukup luas yakni sektiar 5 inch dimana resolusi yang ditawarkan yakni sekitar HD 720 x 1280 pixels sekaligus menghasilkan kerapatan sebesar 294 pixels per inch.

Sisi layar rupanya juga masih dibekali dengan sisi pelindung dimana layar jenis Corning Gorilla Glass 3 bakal membalut layar utama demi menjaga dari benturan maupun goresan benda tajam yang dapat membahayakan sisi layar ponsel teresebut.

Hadir dengan ketebalan 6.8 tentu hal tersebut lebih disebabkan oleh material dari magnesium alloy yang membaluti hampir seluruh panjang dan lebar dari si body dengan ukuran 143.3 mm, lebar 71 mm yang tak pelak ponsel ini harus menimbang beban mencapai 153 gram.

Sisi fitur multimedia hadir dengan dua buah lensa kamera yang tertanam jelas dibagian depan dan belakang, dimana masing-masing bakal dibekali dengan resolusi sampai 13MP dan 5MP. Tentu cukup menakjubkan untuk ponsel android QuadCore tentunya. Tak cukup sampai disitu fitur pendukung lainnya seperti AutoFocus dan ELD Flash serta Face Beauty, Palm Capture, dan profesional mode yang memungkinkan sobat untuk mengatur konfigurasi ISO, White Balance, dan beragam aspek fotografi lainnya juga turut dihadirkan.

Sedangkan untuk urusan pengambilan video, anda juga bisa mengatur resolusi video mencapai Full HD [email protected] Owh yah, kamera bagia belakang juga dibekali beberap fitur pendukung lainnya, seperti face detection, touch focus, dan mode HDR. Selanjutnya untuk bagian depan, sudah ditempatkan sensor lensa berkekutan 5 Megapixel yang dipersiapkan untuk berfoto selfie dan berkomunikasi melalui video call. Sayangnya dibalik kehebatan kedua kamera tersebut, hanya disediakan baterai Li-Po berdaya 2.300 mah dan tidak bisa dilepas.

Sisi dapur pacu utama yang menjadi tempat spesifikasi ditanam sekaligus menghasilkan performa dahsyat. Ya ponsel ini bakal dibekali dengan Ram 2GB, GPU Adreno 306 dan processor Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Perpaduan inti hardwrae tersebut diberikan untuk menunjang performa multitasking dan mobile gaming Vivo Y35 bisa berjalan dengan mulus dan lancar. Selain itu, smartphone ini juga dibekali memori internal sebesar 16GB yang bisa sobat perluas melalui slot microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 128GB, yang ditempatkan di sisi atas Vivo Y35. Beralih ke sisi konektivitas dimana ponsel android saat ini telah menggunakan jaringan konektivitas 4G LTE sebagai pemaksimal dalam hal berselancar di dunia maya, hal tersebut rupanya juga hadir di ponsel Vivo Y35.

Spesifikasi Vivo Y35

  • Kartu Sim : Dual Sim
  • Ukuran (P x L x T) : 143.3 x 71 x 6.8 mm
  • Berat : 153 g
  • Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memori : Internal 16 GB, microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB RAM
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Processor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kecepatan Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0,  A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0, USB OTG
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash,  Video [email protected]
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Baterai : Li-Po 3.400 mAh
  • Fitur     :Funtouch OS 2.1, Hi-Fi sound

Harga Vivo Y35

Menurut informasi yang beredar kabarnya si ponsel android ini bakal hadir dengan banderol harga yang cukup tinggi, terlebih lagi performa yang ditawarkan masih sebatas prosesor QuadCore tentun harga Rp 2 Juta keatas bakal terlihat mahal.