Harga Xiaomi MiPad 2, Tablet Android RAM 2GB

Diposting pada

Aingindra.com – Jajaran perangkat PC Tablet Android kini mulai bergairah kembali, pasalnya para vendor ponsel baik papan atas maupun vendor lokal dan baru tengah beramai-ramai meluncurkan perangkat layar lebar terbarunya yang tentunya bakal menambah sengit aromah persaingan diranah Tablet PC tak terkecuali vendor ponsel asal China yakni Xiaomi yang turut kembali menghadirkan perangkat lebar terbaru.

Seperti yang anda ketahui, Xiaomi pernah meluncurkan MiPad sebagai tablet android pertamanya yang hingga kini masih laris manis dipasaran. Kini vendor ponsel China yang tengah melakukan gebrakan terbaru kembali merilis penerus dari MiPad yakni Xiaomi MiPad 2.

Tablet Android mumpuni rupanya sekilas memang memiliki kemiripan dengan Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang menjadi primadona para konsumen. Berbekal resolusi layar yang mumpuni tentun menjadi salah satu hal pendukung utama dan sisi kelebihan dari si Tablet Android.

Kehadiran Tablet MiPad 2 ini sekaligus mengindikasikan bahwa Xiaomi bakal terus menguatkan sisi cengkramannya di segala segmen. Terlebih lagi kini vendor ponsel terbesar telah jatuh ke tangan Huawei dimana sebelumnya menjadi pilihan Google dalam memproduksi Google Nexus 6P atau Huawei Nexus 6P.

Nah bagi anda yang penasaran dengan Tablet Xiaomi MiPad 2, tak ada salahnya untuk mengikuti informasi seputar review lengkap seputar spesifikasi dan harga dari tablet android terbaru besutan Xiaomi ini.

Review Spesifikasi Harga Xiaomi MiPad 2

Diawali dari sisi desain body layar tentunya seperti yang telah diulas diawal bentang layar yang ditawarkan tablet besutan vendor ponsel tiongkok ini menawarkan sisi luas 7,9 inch dengan penawaran resolusi mumpuni yakni 2048 x 1536 pixels dengan kerapatan mencapai 324 piksel.

Untuk mendukung resolusi layar tinggi tentunya juga ditopang dengan teknologi layar IPS In Plane Switching yang mampu menghasilkan 16 Juta Warna. Tentu para pengguna akan semakin merasa puas dengan layar yang diusung maupun teknologinya, terlebih lagi tablet ini bakal dibekali dengan sistem operasi OS Andro 4.4 KitKat dan interface MIUI versi terbaru.

Beralih ke sisi fitur multimedia, sangat disayangkan sekali mengenai sisi ini rupanya pihaknya masing urung memberikan bocoran informasi terkait kekuatan lensa kamera yang bakal tertanam di MiPad 2 serta fitur pendukung lainnya.

Berlanjut ke segmen paling dinanti dimana dapur pacu utama menjadi penggedor sisi performa. Ya Tablet Xiaomi MiPad 2 ini bakal hadir dengan otak utama besutan Intel Atom dengan seri Bay Trial yang konon memiliki kecepatan prosesor 1,8GHz serta dukungan RAM yang cukup besar untuk mengimbangi maupun mengoptimalkan sisi performa yakni 2GB.

Meskipun demikian ada beberapa informasi yang berbeda mengenai bocoran dari sisi spesifikasi dapur pacu Xiaomi MiPad 2 hadir dengan chipset besutan Intel Atom x5-Z8500 dengan CPU 2,24GHz empat inti. Tablet itu dibekali RAM 2GB dan mengoperasikan Android 5.1 Lollipop.

Sebagai tablet android tentunya pihak vendor harus membekali dengan memori yang cukup besar guna menambung beragam aktivitas para pengguna dengan tablet tersebut, namun tentunya para pengguna tak perlu khawatir pasanya tablet MiPad 2 ini bakal dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB dan 64 GB yang artinya Tablet Android ini bakal hadir dengan dua seri atau dua varian serta hadir juga slot untuk microSD.

Harga Xiaomi MiPad 2

Tentunya dengan bocoran baik dari sisi spesifikasi maupun desain body layar para pembaca sudah dapat membayangkan berapa banderol harganya, dan hal tersebut memang hingga kini masih menjadi misteri, pasalnya pihak Xiaomi juga turut bungkam mengenai banderol harga yang ditawarkan untuk MiPad 2 terbaru ini.

Harga Baru          : Rp. –
Harga Second      : Rp. –
Update Terbaru  : “Harga Hp Xiaomi Android