Harga ZTE Blade X5, Phablet Android 4G LTE Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – ZTE kembali menghadirkan phablet android yang tentunya bakal memiliki sisi kelebihan tersendiri. Terlebih dari itu, sajian persaingan antar vendor ponsel Tiongkok yang saat ini juga turut ramai meluncurkan ponsel android terbarunya seakan menjadi pertanda bahwasanya pasar ponsel android bakal di kuasi oleh para vendor ponsel asal Tiongkok.

Meski hadir dengan performa yang sedang dalam artian tak setangguh para phablet android saat ini, namun sisi fitur multimedia dari si ponsel terbilang patut diperhitungkan. Pasalnya perangkat seluler berbasis sistem operasi android ini bakal hadir dengan fitur sensor seperti Fingerprint yang sejatinya biasa ditanam di ponsel premium pada umumnya.

Harga ZTE Blade X5 juga terbilang cukup terjangkau, pasalnya memang banderol tersebut disesuaikan dengan performa yang diusung dari si ponsel. Hal tersebut tentu menjadi titik keunggulannya, terlebih lagi jika sasaran dari si ponsel ini bakal menyasasr segmen entry.

Meskipun demikian bicara masalah harga tentunya banderol terjangkau bakal mendapat tempat dihati para konsumennya, terlebih lagi fitur mumpuni seperti fingerprint yang biasa hadir di ponsel premium kini dapat anda rasakan di phablet android ini.

Sisi fitur multimedia dari si phablet android ZTe Blade X5 ini juga terbilang dibekali dengan kemampuan lensa yang mampu membuat hasil object jepretan anda terlihat maksimal karena ditanam lensa berkekuatan mumpuni. Sisi konektivitas nyatanya juga menggiurkan dengan dukungan konektivitas 4G LTE yang tergolong memiliki kecepatan akses tinggi.

Nah bagi anda yang penasara dengan smartphone android ZTE Blade X5 tak ada salahnya untuk disimak informasi dibawah ini seputar review spesifikasi harga dari phablet android terbaru besutan vendor ponsel asal Tiongkok dan juga sekaligus dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi dalam perbandingan harga maupun review mengenai spesifikasinya.

Review Spesifikasi Harga ZTE Blade X5

Diawali dari sisi desian body layar, phablet android ini hadir degan bekal layar yang bisa dikatakan cukup standar, karena memiliki luas penampang sekitar 5 inch. Mengenai resolusi tentunya jangan terlalu banyak diharapkan, pasalnya ZTE Blade X5 hadir dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Tak pelak jika kerapatan layar yang di hasilkan juga minim sekitar -294 ppi pixel density.

Meskipun demikian anda tak perlu khawatir karena bagian layar rupanya juga masih dibekali dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menyediakan hingga 16 juta warna terlebih lagi sisi layar juga telah mendukung aktivitas multitouch. Mengenai sistem operasinya ponsel ini bakal dibekali dengan android Lollipop.

Dimensi keseluruhan dari sisi ponsel yakni 142 x 70.4mm dengan ketbalan maksimal 8.9 sehingga bobot maksimal dari Phablet ZTE Blade X5 ini menopang sekitar 129 gram yang terbilang cukup slim dan terlihat langsing terlebih lagi stylh bodynya.

Beralih ke sektor fitur multimedia dimana ponsel ini mengusung dua buah lensa kamera dengan masing-masing ditanam dibagian depan dan belakang. Sisi belakang yang menjadi kamera utama hadir dengan bekal lensa berkekuatan 13MP yang bakal memanjakan para penggunanya dalam melakukan jepretan dengan hasil gambar mumpuni.

Tak cukup sampai disitu resolusi lensa dapat menghasilkan gambar setara 4128 x 3096 pixels yang bakal menambah sisi fantastis. Fitur pendukung lainnya rupanya juga turut tersemat di fitur autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch focus, face detection dan fitur panorama.

Sisi kamera depan juga turut menghadirkan sisi untuk memanjakan para penggunanya dimana lensa berkekuatan 8MP bakal tersemat di sisi depan yang juga sanggung untuk mendukung aktivitas selfie anda dan juga melakukan video chatting bersama teman, sahabat maupun keluarga.

Beralih ke sektor performa, Phablet Android ZTE Blade X5 bakal hadir dengan Chipset besutan MediaTek MT6735P yang masih ditenagai dengan prosesor QuadCore berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dengan pemaksimal utamanya yakni RAM 1GB dan pengolahan grafis diserahkan ke prosesor Grafik Mali-T720MP2.

Beralih ke sektor konektivitas, seperti yang telah dibahas diawal ponsel ini bakal hadir dengan bekal konektivitas jaringan yang telah mendukung teknologi 4G LTE. Meskipun demikian pihaknya juga masih turut menyediakan jaringa 3G HSDPA guna antisipasi para pengguna yang belum menikmati jaringan 4G LTE tersebut.

Selanjutnya pada segi baterai, phablet ZTE Blade X5 sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 2400 mAh.

Spesifikasi ZTE Blade X5

  • Dual SIM card
  • Support jaringan 4G LTE
  • Layar beresolusi Full HD 720 x 1280 pixels 294ppi
  • Layar berukuran 5.0 inci
  • Dilengkapi fitur fingerprint sensor
  • Chipset MediaTek MT6735P
  • Processor QuadCore
  • Mali-T720MP2.
  • Sistem operasi Android Lollipop v5.1
  • RAM 1 GB
  • Kamera belakang 13 MP, Kamera depan 5MP

Harga ZTE Blade X5

Menurut informasi yang beredar banderol harga yang ditawarkan dari si phablet android ZTE Blade X5 ini bakal hadir dipasaran dengan harga Rp. 2 Jutaan.

Harga HP ZTE Android