HP Android Samsung Terbaru

Diposting pada
Smartphone saat ini menjadi salah satu kebutuhan bagi semua. Mungkin, beberapa tahun kedepan smartphone tidak hanya menjadi barang mewah, melainkan sebuah hal yang umum. Karena saat ini smartphone seperti Android bisa didapatkan dengan mudah. Dari tahun ke tahun, dan juga inovasi para vendor ponsel, menjadikan Smartphone semakin murah dan terjangkau.

 

Salah satunya adalah vendor dari korea, yaitu Samsung. Samsung sendiri setiap tahun memiliki banyak sekali produk terbaru. Mungkin setiap bulan Samsung mengeluarkan ponsel android terbaru. Kali ini, saya akan menginformasikan kepada anda HP Android Samsung Terbaru yang bisa anda lihat disini. Nah, apa saja ponsel android milik mereka, dan apa saja kelebihan dan kekurangannya? Mari kita simak bersama.

 

Samsung Galaxy S IV
Ponsel lanjutan dari Samsung Galaxy S IV resmi diperkenalkan oleh Samsung yang dikenalkan pada bulan Maret 2013 lalu. Pada seri kali ini, Samsung mengeluarkan dua versi, versi pertama untuk Negara yang support jaringan 4G, dan versi yang lainnya untuk Negara yang tidak support jaringan 4G. Performa dan dukungan yang dimiliki Samsung Galaxy S IV sendiri sangat maksimal. Memiliki prosesor quad core, dan juga beberapa teknologi terbaru lainnya seperti pada kameranya yang dapat merekam video dobel secara bersamaan.

 

Samsung Galaxy Express
Diluncurkan pada awal tahun, dan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Sepertinya, ponsel ini dikategorikan pada kelas high end. Samsung Galaxy Express juga telah mendukung jaringan 4G. Sehingga anda bisa berinternetan dengan cepat. Diperkirakan, ponsel ini memiliki harga sekitar 4 jutaan.

 

Samsung Galaxy Express 2
Ponsel Android Samsung ini memiliki kelebihan yang sangat unik. Karena ponsel ini dikhususkan bagi penguna yang biasanya beraktivitas extreme seperti hicking, atau menyelam, atau bagi anda yang biasanya ceroboh saat menggunakan Handphone. Karena Samsung Galaxy Express 2 bisa bertahan dalam air dan juga debu serta benturan. Spesifikasinya juga cukup mumpuni. Untuk masalah harga, belum jelas Samsung membanderol berapa untuk ponsel ini.

Samsung Galaxy Star S5280
Samsung Galaxy Star adalah ponsel Samsung yang diperkenalkan pada bulan April 2013 ini. Memiliki spesifikasi yang memang tidak terlalu tinggi. Karena Samsung mencoba lagi untuk menghadirkan ponsel yang mumpuni, namun dengan harga yang murah. Namun dukungan yang diberikan cukup maksimal dan bisa diandalkan.

 

Samsung Pocket Neo S5310
Samsung Pocket Neo hamper sama seperti Samsung Galaxy Star. Memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, namun cukup bisa diandalkan. Dukungan yang disediakan juga cukup maksimal. Hanya saja, kekurangannya ada pada prosesor yang disematkan tidak terlalu tinggi, yaitu hanya 850MHz saja.