Infobar A03, Smartphone Warna-Warni Dengan Spesifikasi Mumpuni

Diposting pada

Berkembang pesatnya penjualan perangkat pintar berbasis Android rupanya membuat operator telekomunikasi asal Jepang, KDDI, ingin terjun meramaikan industri smartphone. Menurut informasi yang didapat, kabarnya perusahaan operator ini telah bekerjasama dengan desainer ternama untuk menghadirkan flagship pertamanya.

Seperti yang dikutip GSMarena, Rabu (21/1/2015), KDDI menjalin kerjasama dengan seorang desainer bernama Naoto Fukasawa. Ponsel debut pertamanya ini di desain unik dengan balutan aluminium pada seluruh bodi dan di tambah variasi warna menarik seperti seperti Pool, Mocha Brown, Sakura Iro dan Niskhikigoi. Smartphone warna-warni ini dijuluki Infobar A03.

 

Selain hadir dengan dibalut kombinasi warna yang menarik, Infobar A03 juga di desain berbeda dari smartphone lainya. Seperti penempatan tiga menu akses pada bagian bawah dengan variasi warna yang berbeda.

Beralih ke sektor spesifikasi, Smartphone ini membawa hardware yang cukup mumpuni. Infobar A03 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 801. Untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game serta multitasking, perusahaan membekali RAM berkapasitas 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan hadirnya slot microSD didalamnya.

Pada bagian depan, Infobar A03 dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p. Smartphone yang kabarnya akan hadir dengan sertifikasi IPX5 dan IPX8 (tahan air dan debu), membawa fitur kamera 13 megapiksel pada bagian belakang. Sedangkan untuk sisi depan dibekali lensa kamera beresolusi 2 megapiksel. Untuk harga dan waktu peluncuran, sampai saat ini belum diketahui informasi tersebut.